AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018 – Tahun 2013 Daihatsu Ayla diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor ADM. Mobil dengan bentuk minimalis dan tergolong murah ini pada masanya banyak sekali diminati oleh para konsumen karena Low Cost Green Cas (LCGC) yaitu mobil ramah lingkungan dengan harga murah. Dan pada tahun 2018 ini kembali Daihatsu Ayla diluncurkan dengan tampilan baru yang eksteriornya terlihat menakjubkan.

Bagi kalian yang menginginkan mobil ini tentu kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang spesifikasi dan juga kelebihan serta kekurangan pada mobil ini. Nah lalu apa saja sih Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018 ini? jika kalian termasuk orang yang bertanya tentang kelebihan dan kekurangan mobil kece ini tentu kami akan memberikan jawabannya.  Untuk itu kami sajikan kepada anda informasinya sebagai berikut.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018

Untuk yang pertama kami bahas dari kelebihannya adalah Ayla 2018 ini hadir dengan penambahan fitur dan tampilan eksterior yang berbeda dengan versi lama. Mobil LCGC ini memang hemat atau irit bahan bakar karena hadirnya teknologi dual-VVTi. Mesin mobil ini juga memiliki 3 silinder. Ayla tipe 1.2 pun tergolong hemat berkat bobot yang tetap ringan namun tenaga tetap bisa bertambah.

Kelebihan selanjutnya adalah pada sisi keselamatan yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Ayla 2018 memiliki fitur slider impact beam yakni fitur keamanan berupa penahan benturan dari samping pada semua pintu yang juga meminimalisir resiko kecalakaan bagi pengemudi atau penumpang. Mobil ini juga memiliki dual airbags dengan tipe menengah dan tertinggi. Tidak disitu saja mobil ini telah dibekali sensor parkir dengan fitur tinggu untuk mempermudah memarkir mobil dan juga untuk meminimalisir dari pencurian.

Untuk sisi kenyaman mobil Ayla 2018 ini memiliki fitur hiburan audio head unit touch screen atau layar monitor sentuh dengan kualitas tinggi lengkap besert bluetooth dan usb yang terhubung dengan smartphone anda.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Ayla 2018

Setelah kita membahas beberapa kelebihan dari mobil Ayla 2018 selanjutnya kita bahas dari sisi kekurangannya. Yang pertama kita bahas adalah dari sisi interiornya. Karena mobil dengan harga terjangkau dan dampak LCGC untuk interiornya masih sama dengan kesan mobil murah alias tidak tampak begitu mewah apalagi bentuk dashbordnya terlihat sangat sederhana. Selain itu bisa kita lihat headrest kursi depan yang masih menyatu dengan sandaran kursi yang membuatnya terlihat sebagai mobil murah.

Selanjutnya pada fitur rem mobil ini belum dilengkapi dengan fitur rem anti-lock braking system (ABS) yakni sistem pengereman penguncian roda ketika mobil berhenti mendadak. Belum lagi mobil ini masih memiliki suspensi yang dirasa keras sehingga jika mobil berjalan dijalanan tidak rata atau banyak polisi tidur akan terasa sekali guncangan keras sehingga mengurangi kenyaman para penumpang.

Tapi jika berbicara konsepnya memang mobil city car ini layak dikendarai dijalanan kota yang jalannya yang mulus jika dikendarai di jalan yang tidak rata akan membuat anda kurang nyaman. Dan kekurangan terakhir yang kami ketahui adalah efek limbung pada Ayla 2018 cukup terasa ketika kalian mengendarai pada kecepatan 80 km/jam dan hempasan angin yang membuang mobil agak oleng dan seperti melayang.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat untuk kalian. Sedikit kami simpulkan bahwa melihat dari kekurangannya yang telah kita ketahui rasanya kalian tetap layak memboyong mobil ini untuk mobil pribadi anda. Namun jika anda menginginkan mobil yang begitu nyaman kami rasa anda bisa berpikir untuk mencari mobil jenis lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme