AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Daihatsu Great New Xenia Interior Mewah

Kelebihan Daihatsu Great Xenia – Mobil ini merupakan keluaran Daihatsu yang mempunyai tampilan desain yang segar dan menarik. Tidak hanya itu, pembaruan juga terjadi pada generasi terbaru Daihatsu Xenia tersebut. Seperti kata Sudirman MR yang merupakan Presiden Direktur PT ADM “Ini merupakan metaMOREphosis Xenia dari generasi sebelumnya. Ini lebih stylish, lebih nyaman dan lebih efisien,”.

Kelebihan yang dimilikinya tidak luput dari pembaruan dari Daihatsu Great Xenia. Berikut ini perubahannya:

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Great New Xenia Terbaru

 Simak juga: Daftar Harga Mobil Pick Up Murah Daihatsu Suzuki Mitsubishi

Eksterior

Tampilan Daihatsu Great Xenia terlihat semakin istimewa dengan perubahan yang dilakukan, pada desain eksteriornya pun terlihat lebih kokoh dan stylish. Apabila kita melihat bagian depan, maka akan terlihat penggunaan desain bumper yang sangat kental dengan nuansa dinamis dan modern. Sementara untuk varian Great New Xenia R Sporty telah dilengkapi dengan penggunaan front bumper guart terbaru.

Selain itu, untuk tipe R dan R Sporty mempunyai tampilan yang mewah serta elegan berkat penggunaan grill depan yang didesain lebih lebar yang terbalut aksen krome. Sedangkan untuk tipe lain selain R menggunkan warna abu-abu untuk sektor grill tersebut.

Ditambah lagi, pihak dauhatsu memberikan sentuhan pembaharuan pada headlamp yang mempunyai tampilan lebih segar. Sedangkan untuk bagian lampu depan Great New Xenia mempunyai desain tampilan baru dengan tambahan multi reflector yang sudah dirancang agar menyatu dengan grill.

Di samping itu seluruh tipe Great New Xenia sudah mengusung lampu belakang baru. Khusus tipe R Sporty, Daihatsu menyematkan pelek yang memiliki tampilan lebih memikat.

Interior dan Kenyamanan

Berlanjut pada bagian kabin Daihatsu Great Xenia. Untuk tipe R dihadirkan dengan mengusung 2 tone color yang menjadikan tampilan menjadi lebih mewah, sebagai penambah kenyamanan para penumpang, pihak Daihatsu membuat kedap suara pada ruang kabin Mobil keluarga tersebut. Selain itu, Great New Xenia juga telah disematkan fitur AC Double Blower yang dipasangkan pada tipe M, M Deluxe, X, X Deluxe, R dan R Sporty. Dengan adanya perangkat pendingin kabin ini akan membuat kabin Great New Xenia lebih sejuk hingga baris ketiga.

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Great New Xenia Terbaru

Tidak hanya itu saja kelebihan Daihatsu Great New Xenia. Masih banyak lagi seperti pengaturan kursi, yang dimana pada baris ketiga bisa dilipat 50:50 full folding yang disematkan pada tipe X, X Deluxe, R dan R Sporty. Selain itu juga terdapat separate tumble yang memungkinkan untuk memuat banyak penumpang.

Sedangkan untuk bagian dashboard mempunyai desain yang lebih mengesankan. Dengan terbalut dengan 2 tone color yang berpadu dengan penggunaan aksen chrome serta dilver mewah untuk varian R. sedangkan untuk suspensi juga menggunakan model terbaru, hal ini bertujuan agar penumpang Great New Xenia lebih merasakan kenyamanan bersama keluarga di dalam perjalanan serta menjamin kstabilan pada saat dikendarai.

Performa Mesin dan Efisien BBM

Pihak Daihatsu memberikan mesin terbaru pada Great New Xenia, yang dimana berpadu dengan penggunaan teknologi VVT-i. selain itu untuk masalah bahan bakar juga tidak perlu khawatir, karena dengan sistem pengaturan suplai bahan bakar dan udara pada intake emisi pada exhaust telah diatur secara lebih optimal. Dengan penggunakan mesin serta teknologi tersebut menjadikan tenaga dan torsinya lebih besar disbanding dengan Daihatsu Xenia model yang lama. Pihak Daihatsu memperkirakan bahwa mesin terbaru ini lebih efisien 15 % dari pada yang dimiliki pendahulunya.

Selain  itu kelebihan dari New Xenia juga terdapat pada emisi bahan bakar. Yang dimana dengan disematkannya sistem drive by wire yang berfungsi sebagai penghubung sensor pada pedal gas yang terhubung dengan ECU menjadikan Konsumsi bahan bakar lebih hemat dengan pengaturan yang maksimal.

Fitur Keselamatan dan Keamanan

Sebagai fitur keselamatan penumpang, pihak Daihatsu melengkapi Great New Xenia dengan side impact beam, yang dimana fitur baru ini akan memberikan keamanan yang lebih mantab pada saat terjadi benturan dari sisi samping.

Tidak hanya itu, Daihatsu Great Xenia juga dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag yang dijadikan sebagai fitur standar untuk senua varian. Fitur ini berupa kantong udara yang dapat mengurangi potensi terjadinya cidera pada pengemudi serta penumpang depan ketika terjadi benturan secara frontal.

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Great New Xenia Terbaru

Tidak cukup sampai di situ saja, Daihatsu juga membekali MPV barunya ini dengan front seatbelt with pretentioner & force limiter. Sabuk pengaman tersebut dirancang sedemikian rupa untuk meminimalisir potensi cedera saat airbag mengembang.

Untuk tipe M Deluxe, X, X Deluxe, R dan R Sporty, Daihatsu telah membekalinya dengan rear parking censor. Fitur ini akan memberikan kemudahan kepada pengemudi saat hendak memarkir kendaraan.

Demikianlah sedikit info tentang Keunggulan dan kelemahan Daihatsu Great New Xenia Terbaru, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya. Baca juga Harga Baru Bekas Xenia All Tipe dan Perbedaan Xenia Xi, Mi dan Li

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com