AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan dan Kekurangan Ford Ecosport Mobil SUV Kompak Handal

Pada segmen kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Ford Ecosport, yang dimana Mobil ini merupakan mobil SUV kompak yang cepat berkembang di Indonesia. Mobil besutan Ford tersebut sangat lincah dan handal mengaspal dijalanan kota dan mampu bermanufer baik dijalanan sempit sekalipun.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport

Ford Ecosport pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 yang disambut luar biasa oleh para pecinta Mobil SUV. Berbicara kelebihan Ford Ecosport memang sangat menarik, seperti halnya karakteristik yang dimiliki Mobil ini yang khas dan tentunya berbeda dengan Mobil rivalnya seperti Mitsubishi Outlander Sport dan Nissan Juke.

Pada sektor eksterior Ford Ecosport dirancang para desainer Ford dengan sempurna, dengan tampilan yang gagah pada bagian depan serta penggunaan grill lebar yang dibalut chrome menjadikannya semakin menambah daya tarik tersendiri. Ditambah lagi adanya logo bagian tengahnya yang menjadikannya semakin menantang. Pada bagian bawah terpasang lampu kabut yang tidak luput dari balutan chrome, serta bagian fender roda yang mengikuti aliran gaya sampai ke pilar A. Ford Ecosport mempunyai harga yang miring dengan kehandalan serta kenyamanan yang luar biasa.

Review Lain: Spesifikasi All New Ford Everest

Pada bagian dimensi Ford Ecosport, memiliki ukuran panjang 3999mm, lebar 1765mm dan tinggi 1708mm. Untuk sektor ground clearance sangat menarik yakni ukurannya sampai 200 mm. Ini salah satu kelebihan Ford Ecosport, yang dimana dengan ukurannya yang ringkas tentunya akan lebih rendah pula biaya produksi dibanding SUV lainnya.

inteior Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Ecosport
Interior Mobil Ford Ecosport

Pada sektor performa, Ford Ecosport menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 1.5 liter 4 silinder segaris 16 katup DOHC plus Ti-VCT. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 110 Hp/ 6.300 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai  140 Nm/ 4400 rpm. Untuk mengetahui Spesifikasi lengkap dengan harganya silahkan baca Spec Ford Ecosport.

Review Mobil Ford
Ecosport

Kelebihan Ford Ecosport
Tampilan eksterior gagah namun terlihat elegan.
    Interior mewah dan sarat
akan fitur menarik.
    Mesin powerfull.
    Handling presisi.
    Konsumsi BBM irit.
    Fitur keselamatan terbaik
di kelasnya.
    Peredaman kabin sangat
mumpuni.
Kekurangan Ford Ecosport
Varian diesel ecoboost belum hadir di Indonesia.
    Kompartemen bagasi belakang
sedikit mengecewakan.
    Jaringan aftersales masih
minim.
    Harga jual kembali rendah.

Demikianlah sedikit info tentang Kelemahan dan keunggulan Mobil Ford Ecosport, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com