AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018

Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018 – Mobil Honda Jazz adalah mobil jenis city car yang sudah diproduksi sejak tahun 2001 dengan tipe yang ditawarkan Jazz i-DSI dan Honda Jazz VTEC dengan kapasitas mesin yang ditawarkan adalah 1.3L dan juga mesin 1.5 liter. Mobil yang lebih dikenal sebagi mobilnya anak muda ini memang memiliki tampilan yang sporty dan banyak yang mengatakan kalau para wanita sangat cocok mengendarai mobil keren ini. Tahun 2015 mobil Jazz kembali diproduksi dengan mengalami perubahan mulai dari desain eksterior hingga interiornya sehingga terlihat semakin sporty dan modern.

Nah jika kalian termasuk salah satu penyuka mobil Jazz ini tidak salahnya kalian membaca informasi dari kami tentang Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018. Kalian bisa menyimak ulasan kami satu persatu dari sisi kelebihan hingga kekurangannya. Ya setiap mobil pasti memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri namun jika orang sudah suka biasanya tetap menginginkan mobil tersebut. Baiklah tanpa berlama-lama mari kita simak ulasannya.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018


Untuk kelebihannya Honda Jazz 2018 ini memiliki desain eksterior yang makin keren saja dan sangat sporty. Kalian bisa melihat pada tampilan bumper depannya yang tampak lebih kekar ditambah hadirnya LED Projector dan fitur auto leveling yang menjadikan pencahayaan mobil lebi hjelas dan terang. Adapula Foglamp dengan LED position lamp yang memberikan tambahan sinar cahaya saat berkendara dimalam hari sehingga kenyamanan berkendara dimalam hari makin terasa.

Selanjutnya pada sisi velg mobil ini didesain dengan keren dengan ukuran velg 15 inci yang membuat tampilan mobil makin sporty. Kemudian dari fiturnya mobil ini telah tersemat fitur-fitur canggih diantaranya keyless entry, immobilizer, alarm system. Sedangkan untuk sisi kenyamanan mobil Jazz 2018 ini dilengkapi sistem audio double DIN yang dapat terhubung dengan berbagai perangkat lain.

Kemudian pada fitur keselamatan mobil Honda Jazz 2018 ini telah memiliki struktur kerangka yang kuat yaitu jenis kerangka G-CON + ACE yang mampu meredam energi benturan yang sangat besar sehingga keamanan penumpang lebih baik. Kemudian hadir pula side impact beam, pedestrian protection dan yang trakhir dual fornt SRS airbags. Untuk Suspensinya mobil ini dilengkapi dengan suspensi empuk yaitu Mac Pherson Strut untuk yang depan dan H-Shape Torsion Beam untuk yang belakang.

Kelebihan selanjutnya adalah pada mesinnya. Mesin Honda Jazz 2018 dibekali mesin tipe 1.5L SOHC, i-VTEC + DBW dengan kapasitas silindernya 1.497 cc yang mampu menghasilkan daya maksimal 120 PS yang memberikan torsi maksimal 145 Nm. Jadi dengan mesin tersebut mobil ini memiliki tenaga yang cukup besar dibanding pendahulunya. Tidak disitu saja tenaga yang besar ternyata tetap diimbangi dengan penggunaan BBM yang hemat karena menggunakan sistem bahan bakar berupa PGM FI.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018

Dibalik kelebihan yang sudah tersaji Honda Jazz 2018 bukan tak memiliki kekurangan. Pastinya Honda Jazz terbaru ini memiliki kekurangan diantaranya adalah jarak terendah tanahnya (Ground Clearance) terlalu rendah dari generasi sebelumnya hal ini mungkin bermasalah bagi anda yang tinggal dijalanan perkotaan yang tidak rata apalagi banyak polisi tidur. Selanutnya untuk sisi interior dari sisi finishingnya  masih kurang rapi.

Ya walaupun sudah hadir fitur auto leveling nyatanya pemancaran cahanya masih dianggap kurang maksimal. Tetapi hadirnya fog lamp bisa menjadi tambahan cahayanya. Kemudian pada sisi kenyamanan untuk audionya masih dianggap biasa-biasa saja. Untuk harga juga dianggap sebagai kekurangan dari mobil ini karena mobil Honda Jazz 2018 ini memang dibanderol sangat mahal untuk kelasannya.

Mungkin itulah informasi terkait Kelebihan Kekurangan Honda Jazz 2018 yang bisa kami sajikan kepada anda. Semoga artikel kami ini bisa menjadi referensi bagi anda terutama kalangan anak-anak muda yang menginginkan mobil sporty dan minimalis Sampai berjumpa lagi dibahasan kami berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme