AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda All New Jazz GK5

Pada segmen kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Honda All New Jazz GK5, yang dimana Mobil ini diperkenalkan pada tahun 2014. Di Indonesia sendiri Mobil ini menggantikan Honda Jazz GE8 yang sudah dijual sebelumnya.

Pada desain eksterior Honda Jazz GK5 apabila dilihat memang sangat menkjubkan. Desain tersebut sangat berbeda dengan Jazz generasi sebelumnya. Jazz GK5 memiliki kesan yang sangat elegan, hal tersebut tampak dari bumper depan yang menggunakan grill yang disertai lampu utama disampingnya yang telah menggunakan DRL. Penggunaan warna hitam glossy sangat pas dan sempurna untuk menampilkan kesan sporty pada desain tersebut, apabila menggunakan warna chrome maka tidak akan berpadu dengan sempurna.

Kelebihan dan Kekurangan modifikasi Mobil Honda All New Jazz GK5

Apabila dilihat secara menyeluruh, maka akan terlihat bahwa bodinya hampir sama dengan Honda Jazz GE8, sementara untuk Jazz GK5 memiliki dimensi yang cukup menarik yakni panjang 3955 mm, lebar 1694 mm dan tinggi 1524 mm dengan ground clearance berjarak 165 mm dan panjang whellbase 2530 mm. Memang ukuran dimensi dari Honda Jazz GK5 perubahannya tidak besar, tapi untuk desain tampilannya mengedepankan tampang aerodinamis. Hal tersebut dapat dilihat dari garis samping yang memiliki garis karakter tebal pada sisinya yang lebih menekankan kedinamisan. Pada bagian belakang juga terlihat sporty dengan penggunaan bumper maskulin yang menggunakan 2 ventilasi udara.

Review lain: Mobil Honda Jazz GE8 Hatchback Fenomenal

Pada segi interior segi kematangan terlihat, dengan bertemakan hitam dengan tambahan beberapa aksen perak. Trim pintu dan kursi berlapis beige membuat Honda Jazz GK5 memiliki nuansa kelas atas. Hal yang menarik perhatian adalah adanya 3 pod instrument cluster yang menggunakan backlight biru yang keren. Dan disekeliling tacter terdapat indikator transmisi speedometer dan MIID yang mengandung informasi seperti efisiensi BBM, waktu dan lain-lain. Pada bagian konsol tengah juga menggunakan warna hitam, fitur baru juga disematkan seperti headunit 2DIN dengan menggunakan touchscreen ukuran 5 inchi yang menggunakan koneksi bluetooth, AUX dan USB. Touchscreen tersebut juga  berfungsi sebagai display pada kamera belakang. Terdapat pula kontrol pada bagian roda kemudi yang menjadikan lebih mudah dalam mengontrol audio dan melakukan panggilan. Mobil Hatchback All New Jazz GK5 mempunyai kabin yang sangat luas dengan penggunaan ruang kaki dan ruang bahu yang sangat lega pada setiap penumpang. Pada penyimpanan barang di area bagasi dapat membawa barang mencapai 354 liter.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda All New Jazz GK5

Pada bagian performa, New Honda Jazz GK5 menggunakan mesin bensin 1.5 liter yang mempunyai kode L15Z1 dengan menggunakan transmisi CVT Earth dreams/ 6 percepatan. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 HP/ 6600 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 145 Nm/ 4600 Rpm.

Review Honda All New Jazz GK5
Spesifikasi
Mesin : 1,5 liter L15Z1 4 silinder segaris 16 katup DOHC.
Power : 120 HP @6.600 RPM.
Torsi : 145 Nm @4.600 RPM.
Konsumsi BBM : 8-12km / L (dalam kota), 12-15km / L (luar kota).
Transmisi : 5-speed manual, 6-speed otomatis CVT.
Suspensi: Depan McPherson strut, belakang per daun dengan pegas.rigid
axle.
Rival : Toyota Yaris Gen2, Ford Fiesta, Suzuki Swift, Kia Rio dan
Mazda2.
Penjualan: 2014-sekarang.
Kelebihan
Penampilan menarik.
Lampu LED dengan tambahan DRL.
Adanya cruise control.
Kenyamanan bertambah dari generasi sebelumnya.
Bagasi luas.
Fitur keselematan dan multimedia lengkap.
Kekurangan
Harga tergolong mahal.
Ground clearance rendah, lebih rendah dari generasi sebelumnya.
Kinerja lampu depan kurang maksimal.
Finishing interior buruk.
Kualitas audio biasa saja.
Mesin belum mengusung earthdream.
Harga Terbaru Honda All New Jazz GK5
New Jazz A M/T
Rp 206.000.000
New Jazz S M/T
Rp 224.000.000
New Jazz S A/T CVT
Rp 234.000.000
New Jazz RS M/T
Rp 246.000.000
New Jazz RS A/T CVT
Rp 256.000.000
All New Jazz RS A/T CVT
Rp 261.000.000
Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda All New Jazz GK5, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com