AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018 – Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil yang diproduksi Mitsubishi yang masuk dalam kategori SUV. Untuk di negara Amerika dan Spanyo mobil Mitsubishi Pajero Sport disebut Mitsubishi Montero. Mobil berdimensi besar ini di produksi dan diluncurkan di Jepang pada tahun 2017 yang memang membuktikan keseriusan dari perusahaan Mitsubishi dengan memproduksi kendaraan berkonsep offroad yang memiliki kualitas yang baik dengan interior yang sangat nyaman.

Secara sekilas pandangan melihat mobil Pajero Sport ini, tentu kita akan banyak melihat kelebihan dari mobil yang satu ini. Mobil gagah ini memang banyak di idam-idamkan oleh para konsumen. Namun apakah selalu ada kelebihan bagaimana dengan kekurangannya? bingung ? nah dari pada bingung mending kita bahas satu persatu Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018 ini. Berikut informasi yang akan kami sampaikan.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018
 

Pertama yang kita bahas dari mobil yang satu ini adalah dari sisi eksteriornya. Mobil dengan desain tampilan bodi yang gagah dan sangar memang membuat orang tergiur untuk membelinya. Desain Head lamp baru yang lebih modern dengan desain menyipit yang sudah dilengkapi dengan fitur Daytime Runing Lights yang akan menghasilkan pencahayaan yang baik. Pada bagian Front Grille nya Mitsubishi Pajero Sport 2018 ini juga memiliki tampilan grill yang sanat gagah dan sport dengan bentuk grill yang lebih besar dari versi sebelumnya ditambah pula dengan emblem Mitsubishi berukuran besar. Pajero Sport 2018 atau All New Pajero ini juga memiliki front Foglamp yang dipasangkan pada bagian bumper yang berfungsi memberikan tambahan cahaya maksimal ketika sedang terjadi kabut.

Untuk bagian sampingnya mobil ini makin terlihat berotot, ditambah dengan spion yang sudah dilengkapi dengan fitur berteknologi modern seperti auto fold door mirror melipat spion otomatis hanya menekan tombol di kabin. Sedangkan bagian belakang tampak lebih stylis dengan bumper yang lebih tinggi.

Beralih ke interiornya mobil ini memiliki kabin luas dengan tampilan yang mewah. Material dashboard yang berkualitas baik, steer yang memiliki fitur steering wheel with audio steering switch yang memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan saat mengemudi. Bagian indikator yang lebih mudah dipahami lengkap dengan berbagai informasi. All New Pajero Sport 2018 ini juga dilengkapai berbagai fitur seperti navigasi atau GPS, layar LCD Touchscreen, konektifitas bluetooth, AUX dan USB. Mobil ini memiliki 3 baris kursi yang memiliki pengaturan tempat duduk sesuai kebutuhan. Jok kursi mobil ini dibalut dengan bahan material berkualitas nan mewah. Dan untuk urusan bagasinya, bagasi mobil ini juga sangat luas.

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018
 

Untuk mesinnya mengusungnya mesin tipe 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged anda Intercooled (Euro II) mampu menghasilkan 181 Ps atau setara 3500 rpm dengan torsi 43, 8 kgm setara dengan putaran 2500 rpm. Kemudian untuk mesin kedua All New Pajero Sport di dukung dengan mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled DOHC (Euro II), yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 136 Ps atau sama dengan putaran mesin 4.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 33 kgm atau sama dengan putaran mesin 2.000 rpm.

 
Untuk fitur keselamatannya sendiri All New Pajero Sport 2018 telah dibekali Dual SRS Airbag sedangkan pada bagian rem dilengkai dengan fitur berteknologi ABS, EBD dan BA. Dan pada sisi kenyamanannya suspensi tentu terpasang suspensi depan tipe Double wishbone type, coil spring dan untuk belakang3 link type rigid axle dan coil spring yang kedua suspensi tersebut sangat nyaman saat melewati jalanan tidak rata dan wajar terkadang Pajero sering dibawa offroad.
 
Kelemahan
 
Kami tidak begitu banyak membahas kekurangan dari mobil gagah ini. Saat ini kami hanya membahas mesin yang memang performanya tidak jauh dari generasi sebelumnya dan untuk urusan konsumsi bahan bakar masih terbilang boros. Dan terakhir tentu mobil mewah ini dibanderol dengan harga mahal namun hal itu wajar jika kita melihat kelebihannya. Untuk sekarang perkiraan harganya adalah berkisar dari Rp 466 juta hingga yang varian termahal mencapai Rp  623 juta.
 
Demikianlah ulasan kami tentang Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport 2018. Semoga informasi dari kami dapat bermanfaat untuk kalian semua para pecinta mobil mewah dan gagah. Sampai jumpa lagi dengan artikel-artikel lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme