AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton AthleteKelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete – Mitsubishi Motor kembali menambah varian Triton yaitu varian Athelet di IIMS 2018. Dengan demikian Mitsubishi sudah menghadirkan varian Triton sebanyak 9. Untuk varian Triton Athelete ini ditawarkan paling mahal dari varian sebelumnya yaitu untuk transmisi manual dibanderol seharga Rp 431 juta dan transmisi otomatis seharga Rp 445 juta.  Lalu apalagi kelebihan dari Mitsubishi Triton Athelete ini? dan apa saja kekurangannya? Mari kita bahas satu persatu untuk mendapatkan kejelasan tentang Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete tersebut, berikut ulasannya.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete

Bahasan kita pertama tentu tertuju pada eksterior dan interiornya. New Mitsubishi Triton Athelete ini memiliki tampilan yang lebih segar karena segi tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty dan stylish. Terkesan tampilan eksteriornya ini semakin menjadikan mobil ini tangguh untuk berpetualang. Penyegaran desain sporty dan stytlist tersebut adalah paduan warna black seperti grille black, front bumper garnish, body stripping, gate spoiler, black side step, rear bumper, black door handle, balck eletric folding door mirror dan HID headlamp dengan DRL.Untuk velg tetap dengan ukuran sama seperti yang varian sebelumnya yaitu 17″ hanya saja motifnya berbeda.

Untuk mesinya mengusung mesin 4D56 4 silinder segaris. Mobil ini memiliki mesin diesel berkubikasi 2.477 cc dengan tenaga maksimal 176 hp pada 4000 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual dengan 5 percepatan dan transmisi otomatis dengan 5 percepatan. Adanya sejumlah fitur baru yang belum pernah ada pada varian Triton sebelumnya membuatnya lebih nyaman untuk dipakai di perkotaan. Salah satu fitur terbaru tersebut adalah Keyless Operating System (KOS) yang hanya perlu mengantongi anak kunci untuk masuk dan menyalakan mesin yang cukup menekan tombol saja. Tersedia pula headunit touch screen lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto, bluetooth, dan kamera mundur.

Selanjutnya pengaturan kursi pengemudi turut dipermudah lewat power seat sehingga pengemudi akan lebih mudah menemukan posisi yang paling ideal. Selanjutnya dibagian bak belakang ditambahkan Sporty Bar untuk menunjang penampilan agar lebih metropolis serta spoiler di ujungnya. Untuk mencirikan Athelete pada bagian interiornya yaitu diberi warna kulit perpaduan hitam dan orange. Warna ini juga terlihat pada tampilan list di eksteriornya.

Pada sistem keselamatan mobil ini sudah dibekali rem belakang model drum dan rem depan Venlated Disc dengan sistem ABS + EBD. Dual airbag, Ground Clearance 2015 mm, suspensi depan yaitu independent wishbone dengan coil spring, torsian beam dan stabilizer. Suspensi belakang yaitu Rigid Axle, Eliptic leaf spring dengan twin telescopic shock absorber.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete

Pertama yang menjadi bahasan adalah dari sisi mesin dan transmisinya. Walaupun Triton Athelete menjadi varian tertinggi dari Triton tapi masih memakai mesin lama sehingga kesannya masih bertenaga lama. Namun walaupun menggunakan mesin jadul, mesin ini masih memiliki kelebihan dimana untuk bahan tidak perlu yang selalu mahal banget.

Kemudian untuk bagian material interior masih terbilang standar dengan paduan plastik. Dan untuk penumpang lebih cenderung untuk penumpang 2 orang saja karena bagian kursi hanya memiliki 2 sandaran kepala, sehingga jika penumpang 3 orang maka penumpang bagian tengah tidak bisa menyandarkan kepada ke tempat yang empuk melainkan langsung ke kaca.

Selain itu pada bagian baris penumpang kekurangannya terletak pada pegangan untuk naik (handle bar) yang tidak tersedia sehingga cukup merepotkan bagi penumpang terlebih bagi penumpang yang bertubuh pendek. Selanjutnya pada sisi safety atau keselamatan belum ada stability control.

Nah mungkin itu saja informasi yang dapat kami berikan kepada anda tentang Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Triton Athlete. Semoga informasi yang kami berikan kepada anda bermanfaat. Selamat menjelajahi mobil Mitsubishi Triton Athelete 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme