AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed 2018

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed 2018

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed 2018 – Your Next Generation MPV merupakan tag line yang diusung pabrikan asal Jepang yaitu Mitsubishi untuk mobil terbaru mereka yaitu Mitsubishi Xpander. Munculnya mobil dengan tampilan gagah ini membuat para konsumen penasaran akan kelebihan dan kekurangannya, apa jangan-jangan tak ada kurangnya? ah nggak mungkin pasti ada kurangnya. Dari pada penasaran langsung saja yuk kita simak ulasan kami dibawah ini yang akan merinci tentang kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed 2018.

Kelebihan

Hadir sebagai Low MPV Modern yang bergaya SUV merupakan salah satu kelebihan dari Mistubishi Xpander Exceed ini. Tentu kita bisa melihat secara langsung dari tampilan eksteriornya yang dimana dari satu sisi tampilan fisiknya tersebut mengadopsi dari desain mobil SUV. Pada bagian depan terlihat desain dengan konsep fascia Dynamic Shield yang mengusung headlamp LED DRL yang begitu mempesona dengan bentuk menyipit dengan sambungan grille berlapis krom sehingga kesan elegan nan mewah tampak kuat pada mobil ini. Nah wajar jika para konsumen banyak tergiur dengan mobil yang satu ini.

Tidak hanya menampilkan pada sisi ekteriornya saja yang keren, pada sisi interiornya tentu Mobil Xpander ini juga mengusung tampilan mewah. Bahan-bahan materialnya pun terbilang mewah dengan tata letak dashboard yang modern pula. Hadinya layar sentuh yang luas dengan beberapa menu menjadi hiburan sendiri bagi pengemudi. Fitur entertaiment yang tersemat pun bisa menghibur dan memanjakan penumpang.

Tidak disitu saja, mobil ini juga memiliki ruang kabin yang lega alias luas ya, hal ini didasarkan karena memang dimensi mobil yang besar. Intinya ruang gerak para penumpang mobil ini pun menjadi lebih bebas. Selain ruang kabin, tak ketinggalan pada bagasinya mobil ini pun mengusung bagasi yang luas sehingga penggunanya bisa membawa banyak barang keperluannya.

Menuju ke kakinya, mobil nan gagah ini sudah tentu dibekali suspensi yang kokoh yang berupa suspensi Mac Pherson Strut Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakangnya. Perlu diketahui suspensi keduanya itu mampu meredam getaran ketika melewati jalan yang tidak rata dan tetap bisa menjaga keseimbangan mobil. Tidak perlu ragu dengan kontur jalan yang berlobang atau banyak polisi tidur karena mobil ini juga memiliki Ground Clearance yang tinggi dan ideal untuk sekelas Small MPV.

Untuk tenaganya mobil Mitsubishi Xpander memiliki mesin tipe MIVEC atau Mistubishi Innovative Valve Timing Electronic Control yang bertenaga 4a91 DOHC kapastias 1.5L dengan 16 katup. Tenaga yang dihasilkan pada posisi maksimal adalah 120 ps pada 6000 rpm dengan torsi 145 Nm pada 4000 rpm. Kemudian pada fitur keselamatannya juga mempuni karena mobil ini dilengkapi fitur rem ABS, EBD dan BA. Selain itu kunci immobilizer merupakan fitur keamanan yang tersemat pada mobil ini.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Mitsubishi Xpander Exceed 2018


Selanjutnya kita beranjak dari kelebihan ke kekurangannya. Kekurangan yang cukup menonjol pada mobil ini adalah tentu dari perawatan dan harga sparepartnya yang tergolong mahal. Tapi memang dari dulu harga spartpart Mitsubishi terkenal mahal. Jadi siapkan dana perawatan yang lebih untuk mobil ini dibanding mobil lainnya.

Kemudian dari sisi transimisnya, mobil Low MPV ini hanya menawarkan transmisi manual untuk 3 varian terendah sedangkan 3 varian tertinggi menggunakan transmisi otomatis. Dan yang lebih mencolok kekurangan Mitsubishi Xpander adalah penggunaan transmisi otomatis hanya 4 percepatan. Jika mengikuti perkembangan zaman tentu transmisi 4 percepatan untuk mobil sekelas ini sudah ketinggalan.

Nah sebelum kami menutup tulisan ini, yang terakhir menjadi kekurangan Mitsubishi Xpander adalah jaringan bengkel resminya masih belum merata disetiap daerah yang tentu dapat menyulitkan konsumen ketika akan melakukan perawatan rutin maupun perbaikan. Namun kekurangan yang satu ini bersifat sementara kemungkinan dalam waktu dekat pihak Mitsubishi sudah memikirkan untuk perluasan bengkel resminya. Ya mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda dan semoga informasi ini bermanfaat terkhusus bagi calon pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme