AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta 1.6

Pada segmen kali ini autogaya akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Ford Fiesta 1.6, yang dimana Mobil ini merupakan mobil hatchback generasi ke6 dari keluarga fiesta hatchback.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta 1.6

Pada generasi ini terbilang lebih sempurna baik interior maupun eksterior, sehingga mendapatkan respon positif di berbagai majalah otomotif. Di Indonesia Ford Fiesta 1.6 hadir hanya versi 4 pintu dan 2 tipe mesin, yakni mesin kapasitas 1.4 liter dengan 2 pilihan transmisi manual dan otomatis, untuk satunya lagi kapasitas 1.6 liter yang hanya menggunakan transmisi matic. Akan tetapi pada segmen kali ini autogaya hanya membahas tentang Ford Fiesta dengan mesin 1.6 liter, mari kita simak ulasannya:

Pada bagian interior, Ford Fiesta 1.6 mempunyai susunan tombol yang unil pada panel dashboard, sedangkan pada setir kemudi disematkan tombol voice controller yang memungkinkan untuk mengontrol Audio dengan sangat mudah, tombol tersebut dapat digunakan dengan voice command.

Sementara pada eksterior Ford Fiesta 1.6 mempunyai garis tajam yang melintang dibagian tengah bodi yang memancarkan aura sporty dan trendi. Pada bagian lampu depan memiliki bentuk yang runcing yang terbalut dengan warna mika hitam. Apabila dilihat secara menyeluruh maka Mobil ini terlihat aerodinamis, tidak hanya itu, dengan menggunakan imaje mobil rally penjualan Ford Fiesta 1.6 menjadi terdongkrak.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta 1.6

 

Review Mobil Ford Fiesta 1.6
Spesifikasi Ford Fiesta 1.6
Tahun Pembuatan 2011
Mesin Duratec Ti-VCT 1.6 liter 4 silinder segaris 16 katup DOHC
Daya maksimal 120 HP @6.000 RPM
Torsi puncak 152 Nm @4.050 RPM
Transmisi Otomatis 6 percepatan.
Fitur : PW, PS,EPS, Voice Command.
Safety :  ABS, EBD, Dual
Airbag.
Kelebihan Ford Fiesta 1.6
Mesin responsif.
Matic responsif.
Handling mantap.
Fitur sangat lengkap.
Adanya voice command.
Desain trendy dan sporty.
Kualitas pembuatan bagus.
Fun to drive.
Kekurangan Ford Fiesta 1.6
Kursi belakang kurang nyaman.
Bantingan empuk.
Tidak ada transmisi manual untuk versi ini.
Pilar A mengganggu.
Jaringan servis minim.
Harga jual kembali rendah.

 

 Simak juga:

 

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan dan Kekurangan Mobil Ford Fiesta 1.6, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com