AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 4 SUV Kelas Atas

Pada kesempatan kali ini autogaya.com akan memberikan info seputar otomotif tentang review spesifikasi kelebihan dan kekurangan All New HondaCRV gen 4, yang dimana mobil ini merupakan Mobil SUV dengan perpaduan desain eksterior nyang menarik dan interior kelas atas.

Mobil SUV CRV hadir dalam 2 pilihan mesin bensin yakni 2.0 liter dan 2.4 liter. Tidak hanya itu, Mobil tersebut juga menggunakan sistem 4 WD yang memungkinkan pengemudi untuk mengganti penggerak roda depan dengan sangat mudah.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 4

Fitur yang disematkan pada Honda CRV sangat mencolok sehingga menjadikannya terlihat menawan. Berbagai pujian dari pecinta otomotif Tanah air diperuntukkan untuk mobil tersebut, hal tersebut berkat hadirnya rancangan ACE (Advance Compability Engineering), struktur body dan desain Honda CRV terlihat begitu menawan. Pada bagian kiri dan kanan terdapat garis yang mempunyai karakter kuat yang dibalut chrome pada ambang jendela. Sedangkan untuk tipe tertinggi CRV yaitu Prestige menggunakan gagang pintu terbalut chroome, sementara varian yang lain menggunakan warna disamakan dengan bodi.

Simak juga: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen1

Fitur menarik lainnya yaitu Spion elektrik plus lampu sein yang dapat dilipat secara otomatis diintegrasikan dengan pemanas, fungsinya adalah untuk menghindari adanya uap pada spion ketika menghadapi musim hujan. Di bawahnya, fender melengkung manis mengikuti lengkungan roda. Sedangkan pada bagian kakikaki, Velg New Honda CRV Gen 4 menggunakan hanya menggunakan satu gaya, yang dibalut oleh ban tubeless radial yang memiliki kinerja tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 4

Pada sektor depan terdapat grill berlapis chrome dengan penggunaan logo Honda di bagian tengah yang menjadikan Honda CRV terlihat lebih agresif, terdapat 3 bilah grill yang disematkan dengan posisi horizontal. Untuk varian prestige, desain grill dikelilingi sepasang lampu utama yang sudah didukung HID dan lampu proyektor yang mendapat tambahan pencuci lampu pada bagian bawahnya. Sementara untuk varian lain masih menggunakan lampu halogen dan kaca depan yang lumayan besar disertai dengan beberapa variabel wiper.

Pada bagian belakang terdapat kaca lebar yang mendapatkan penambahan defogger dan wiper intermittent. Memang banyak sekali kelebihan Honda CRV yang sangat menarik. Pada bagian atas terdapat sebuah spoiler belakang yang mempunyai tampilan sporty dan untuk keamanan tambahan maka fitur tersebut terintegrasi dengan mount stop lamp. Sementara pada pintu belakangnya cukup besar dengan penggunaan strip chrome berpadu dengan lambang perusahaan diatasnya yang berpenampilan timbul. Untuk sektor bumper belakang mendapatkan warna yang sama pada bodi yang dibawahnya terdapat tail pipe chrome dan cladding. Tidak hanya itu, SUV CRV mempunyai skirt yang memanjang dari bodi depan sampai belakang yang menjadikan tampilan lebih stylish.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 2

Pada bagian dimensi, Mobil Honda CRV mempunyai ukuran panjang 4.545 mm, lebar 1.820 mm dan tinggi 1.685 mm serta wheelbase 2.620 mm. Ground clearance tercatat memiliki jarak antara bagian bawah mobil dengan permukaan tanah sebesar 170 mm yang dirasa cukup untuk dibawa ke jalanan rusak khas beberapa pulau di Barat dan Timur Indonesia. Satu lagi yang tak kalah penting, Honda CRV Gen 4 memiliki bobot berkisar antara 1.500 hingga 1.510 kg untuk beberapa variannya, dan 1600 untuk varian tertinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 4

Performa Mesin Honda All New CRV Gen 4

Pada bagian performa, Honda CRV menggunakan mesin bensin 2.0 liter dan 2.4 liter.

Mesin Honda CRV 2.0 liter

Dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 153 Hp/ 6.500 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 190 Nm/ 4300 Rpm dengan menggunakan transmisi manual dan otomatis 6 percepaatan.

Mesin Honda CRV 2.4 liter

Dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 187 Hp/ 7000 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 226 Nm/ 4400 Rpm dengan menggunakan transmisi otomatis triptonic 5 percepaatan.

Review All New Honda CRV Gen 4

Kelebihan
Ground
clearance tinggi.
Performa
mesin dengan akselerasi yang baik.
Kabin
lapang yang ditunjang oleh berbagai fitur kenyamanan.
Tampilan
eksterior begitu memukau.
Tampak
mewah.
Kekurangan
Sulit
untuk menangani kondisi lalu lintas yang padat.
Konsumsi
BBM tidak terlalu efisien.
Harga
mahal.
Sunroof
dan sistem navigasi terintegrasi hanya terdapat pada trim tertinggi.

Harga All New Honda CRV Gen 4

Honda All New CRV Gen 4 b trim 2.0
manual
Rp. 395 juta
Honda All New CRV Gen 4 b trim 2.0
otomatis
Rp. 405 juta
Honda All New CRV Gen 4 b trim 2.4
otomatis
Rp. 439 juta
Honda All New CRV Gen 4 b trim 2.4 Prestige
Rp. 478 juta
Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Mobil Honda CRV Gen 4,  semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com