AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Spesifikasi dan Harga Toyota All New Corolla Altis skema interior two-tone

All New Corolla Altis – Kisah Corolla di dunia otomotif menimbulkan kagum setiap orang. Sejak peresmiannya pada tahun 2013 bahwa Mobil corolla telah terjual sebanyak 40 juta, semakin bangkit kepercayaan dari para konsumen. Dari mulai tahun 2001 generasi corlla mempunyai tantangan yang sangat besar pada penjualannya, yang dimana Honda Civic sudah selangkah lebih maju dalam rancangan baik interior maupun eksterior.

Toyota All New Corolla Altis merupakan generasi ke3 dari keluarga Altis sekaligus menjadi generasi ke 11 dari keluarga Corolla. Hingga sampai saat ini Mobil besutan Toyota tersebut telah melalui revolusi yang bagus. Hal tersebut dapat dilihat dari desainnya yang semakin sporty yang mengikuti jejak All New Civic. Sementara untuk pendahulunya menggunakan desain yang elegan.

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Corolla Altis

Baca juga:

Eksterior Toyota All New Corolla Altis

Mobil Corlla Altis mempunyai desain yang terlihat gemuk tetapi sebenarnya ramping, lebih bersih dan tajam dengan penggabungan garis kurva. Terlihat dari bagian depan Mobil ini tampak tipis, dengan penggunaan grill depan aksen chrome yang berpadu dengan garis yang berada pada kap mesin dari atas sampai bawah serta di buntuti oleh lampu berdesain ramping. Sebagai dimensi tambahan, pada bagian grill dirangcang agak menonjol serta berbaur dengan fender bawah. Sementara itu pada bagian bumper kiri dan kanan terdapat foglamp dengan penggunaan aksen warna hitam yang mengelilinginya.

Sedangkan untuk bagian belakang All New Corolla Altis, menggunakan lampu yang memiliki kemiripan dengan Carmy, tetapi lebih terlihat lancip dengan penggunaan sudut yang tajam. Masih di bagian luar Altis, pada tampilan belakang terlihat sepasang fitur reflector yang memiliki fungsi sebaga pemantul cahaya yang datang dari sinar lampu Mobil di belakang. Ditambah lagi penggunaan chrome pada bagian atas dudukan plat nomor yang menambah kesan kemewahannya.

Interior Toyota All New Corolla Altis

Pada bagian dalam terlihat lebih luas dengan pembekakan yang terjadi pada eksterior. Dari ruang bahu, kaki dan kepala juga bertambah sehiingga menambah kenyamanan pada penumpang Mobil ini, khususnya yang di belakang. Produksi New Altis memiliki skema interior two-tone yakni warna badge dan sekitarnya terdapat warna hitam disekelilingnya.

Pada sektor dashboard, Corolla Altis menggunakan desain yang mirip dengan dashboard SUV RAV4 terbaru. Pada bagian tengah telah disematkan head unit double din dengan mengusung fitur Audio Jack 3,5, Bluetooth dan port USB. Walaupun terlihat sedikit fitur tetapi sangat cukup untuk menemani Anda dalam perjalanan.

Simak lainnya:

Performa dan Kinerja Mesin Toyota All New Corolla Altis

All New Corolla Altis menggunakan dengan kode 2ZR-FE dual VVT-I yang berkonfigurasi dengan 16 katup DOHC. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 149 Hp/ 6400 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 190 Nm/ 4000 Rpm.

Review Toyota All New Corolla Altis

Spesifikasi Toyota All New Corolla
Altis
Mesin
:2ZR-FE Dual VVT-i.
Konfigurasi
: 4 silinder segaris 16 katup.
Tenaga
: 149 HP @6.400 RPM.
Torsi
: 190 Nm @4.000 RPM
Bore
x Stroke : 80,5 mm x 88,3 mm.
Konsumsi
bahan bakar: 7-10km / L (dalam kota), 9-13km / L ( luar kota)
Transmisi:
manual 6-speed dan CVT Triptonic 7 percepatan.
Suspensi:
Front McPherson strut independen, Belakang torsion beam.
Rival
: Honda Civic FB, Mitsubishi Lancer, dan Chevrolet Cruze.
Penjualan:
2015-sekarang.
Kelebihan Toyota All New Corolla Altis
Mewah.
Nyaman.
Interior
modern.
Kompartemen
banyak.
Fitur
keselamatan lengkap.
Kekurangan Toyota All New Corolla
Altis
Tidak
ada pedal shift.
Harga
mahal.
BBM
tidak terlalu irit.
Fitur
kabin biasa saja.
Limbung
ketika bermanuver.

 Harga Toyota All New Corolla Altis

  • All New Corolla Altis 1.8 G M/T : Rp. 401.300.000,00
  • All New Corolla Altis 1.8 V A/T : Rp. 436.800.000,00

Simak juga:

 Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Toyota All New Corolla Altis, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com