AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Nissan Juke Crossover Desain Unik

Pada kesempatan kali ini autogaya akan memberikan ulasan otomotif tentang Review spesifikasi kelebihan dan kekurangan Nissan Juke, yang dimana mobil ini merupakan crossover dengan desain yang unik.

Saat pertama memasuki pasar lokal,mobil ini begitu booming karena penggunaan desain yang unik dan tepat sasaran. Memang pada masa itu belum banyak yang masuk dengan segmen crossover sehingga Nissan Juke ini sangat diminati oleh berbagai pihak.

Kelebihan Kekurangan Nissan Juke dan Spesifikasi

Baca juga: Nissan X-Trail Terbaru dengan Mesin Hybird

Eksterior Nissan Juke

Seperti ulasan diatas bahwa mobil ini sangat unik dan itulah salah satu yang menjadi kelebihan Nissan juke. Apabila dilihat secara seksama, keunikan ini terlihat seperti kodok dan posisi lampu utama dan kota terpisah sehingga menjadikan sulit dibongkar apabila terjadi insiden lampu putus. Sementara pada bagian belakang sangat proposional dan atraktif sehingga dapat menutupi kekurangan Nissan Juke pada bagian depan.

Pada tahun 2015, Nissan Juke mendapatkan sentuhan facelift, hal tersebut dilakukan untuk berbagai pembaruan. Salah satu pembaruan adalah bagian eksterior, yang dimana perubahan juga tidak terlalu banya hanyabagian tertentu seperti minor yang meliputi grill, model bumper dan mika pada stoplamp.

Interior Nissan Juke

Pada bagian kabin terdapat kenyamanan yang dapat dirasakan dengan posisi duduk yang sempurna, hal tersebut karena pengaturan jok Nissan Juke yang disematkan sangat sesuai dengan rata-rata orang Asia. Pada bagian legroom dan headroom juga sangat luas karena memang segmennya crossover.

Interior Nissan Juke

Sementara pada sektor dashboard mempunyai Audio sistem 2 DIN yang pengontrolannya melalui layar sentuh serta diapit oleh kisi-kisi AC. Sistem Audio tersebut bisa dikoneksikan dengan Ipod, USB dan AUX. Tidak hanya itu, tombol audio juga dipasangkan pada setir agar pengemudi bisa mengatur musik sesuai kesenangan hanya dengan menekan tombol tanpa membuyarkan konsentrasi terhadap jalanan. Selain sebagai pemutar audio, tombol tersebut juga berfungsi sebagai penampil gambaran area belakang saat berjalan mundur ataupun parkir.

Lainnya: Spesifikasi All New Nissan Grand Livina X-Gear

Performa Mesin Nissan Juke

Mesin Nissan Juke di Indonesia menggunakan mesin sama dengan Grand Livina dan Evalia yakni kapasitas 1.5 liter mesin bensin dengan kode HR15DE. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 114 Hp/ 6000rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 148 Nm/ 4400 rpm. Mesin tersebut juga didukung oleh dual injector yang berpadu dengan transmisi XTronic CVT.

Eksterior Nissan Juke

Review Nissan Juke

Spesifikasi Nissan Juke
Mesin
: HR15DE 1.5 liter, 4 silinder 16 katup DOHC.
Tenaga
: 114 HP @6.000 RPM..
Torsi
: 148 Nm @4.400 RPM.
Konsumsi
BBM : 9-11km / L (dalam kota), 12-15km / L (luar kota).
Transmisi
: Matic CVT.
Fitur
keamanan : Crumple Zone, dual airbags, ABS+EBD+BA, Side Door Impact Beam
Suspensi:
Depan McPherson strut, belakang torsion beam.
Rival
: Suzuki SX-4, Toyota Rush, Ford Ecosport, Honda HR-V dan Mazda CX-5.
Penjualan:
2011 – sekarang.
Kelebihan Nissan Juke
Posisi
duduk nyaman.
Legroom
dan headroom lapang.
Relatif
stabil.
Fitur
lengkap.
Desain
belakang cantik.
Harga
bertahan.
Kekurangan Nissan Juke
Mesin
kurang bertenaga
Banyak
blindspot
Bonnet
terlalu tinggi
Desain
depan aneh
Ruang
kabin belakang sempit.

 Simak juga: Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Harga Nissan Juke

Nissan Juke Tahun 2011 : Rp 150 Juta.
Nissan Juke Tahun 2012 : Rp 160 – 165 Juta.
Nissan Juke Tahun 2013 : Rp 195 – 205 Juta.
Nissan Juke Tahun 2014 : Rp 210 – 225 Juta.
Nissan Juke Tahun 2015 : Rp 245 – 270 Juta.

Demikianlah sedikit info tentang Kelebihan Kekurangan Nissan Juke dan Spesifikasi, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com