AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018

Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018

Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018 –Populernya mobil city car di negara Indonesia membuat produsen mobil berlomba-lomba untuk melahirkan mobil city car terbaru yang menyita perhatian konsumen. Seperti pabrik Toyota, Honda dan Suzuki, pabrikan Nissan pun mengeluarkan mobil city car terbarunya yang diberi nama Nissan March dengan desain lucu namun tetap terlihat modern.

Di Indonesia sendiri mobil lucu ini sudah turun ke jalanan tahun 2010 yang mana target pabrikan ini adalah untuk mereka yang hidup di kota besar yang ada di Indonesia yang membutuhkan kendaraan minimalis nan lincah. Kompetitor Nissan March sendiri adalah Suzuki Splash dan Daihatsu Sirion ya jika dibandingkan kompetitornya itu memang lebih unggul dibanding Nissan March. Namun Nissan March tetap memiliki keunggulan lain. Untuk lebih jelasnya pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi tentang Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018. Berikut ulasan yang kami berikan kepada anda.

Kelebihan 

Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018


Kelebihan pertama yang kita bahas adalah dari sisi interiornya. Mobil dengan konsep small hatcback ini memang terlihat minimalis namun untuk urusan kabin mobil ini ternyata memiliki bagasi luas dan memberikan kenyamanan bagi penumpang karena kabin yang lega. Dengan bagasi yang luas pun membuat penggunanya bisa menaruh barang yang banyak.

Fitur didalamnya yang menarik adalah fitur tilt steering (untuk mengatur ketinggian steer dan ketinggian kursi pengemudi jadi pengemudi bisa bisa mengatur posisi jok dan lingkar kemudi sesuai keinginannya. Kemudian untuk sisi hiburannya Nissan March sudah dibekali audio yang cukup lengkap seperti USB, radio dan pemutar cd.

Selanjutnya pada suspensi Nissan March juga unggul karena terasa sangat empuk apalagi ditambah kursi yang juga sangat empuk dengan bahan yang berkualitas. Dan untuk urusan handling juga cukup sempurna.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018

Berikutnya yang kita bahas dari sisi kekurangannya. Kekurangan pertama yang dirasakan adalah dari sisi mesinnya. Jika pada kecepatan tinggi getaran dari mesin cukup terasa pada ruang kabin walaupun jika dibandingkan dengan kompetitornya. getaran mesin Nissan March masih agak halus. Kemudian mobil agak sedikit oleng jika dalam posisi ngebut dan pada saat tikungan dikarenakan memang pengaruh suspensi yang empuk tadi, namun lagi-lagi banyak yang mengatakan jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Mitsubishi Mirage dan Kia Picanto mobil ini masih lebih nyaman.

Mobil ini juga belum dilengkapi cup holder pada doortrim kemudian untuk head jok bagian belakang terasa terlalu pendek dan terakhir walaupun kabin terasa lega namun untuk urusan kepraktisan kabin belakangnya masih sangat kurang jiika dibanding kompetitornya.

Nah itulah informasi Kelebihan Kekurangan Nissan March 2018 ini, berbicara tentang harganya, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 170, 5 juta hingga Rp 207, 9 juta dengan berbagai varian manual dan matic. Berminat untuk meminangnya?

Setelah sobat membaca ulasan kami diatas tentu sobat bisa mengambil keputusan sendiri untuk membeli mobil ini. Namun kami menyarankan untuk kalian yang menginginkan mobil yang minimalis, desain unik dan tentunya banyak juga kelebihannya maka Nissan March ini cocok untuk mobil pribadi kalian. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian calon pembeli Nissan March.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme