AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Pick up Mitsubishi L300 Bensin dan Diesel

Sering kali kita lihat di jalanan banyak berlewatan Mobil pick up untuk mengangkut barang atau dagangan. Salah satu Mobil yang sering ditemui adalah pick up Mitsubishi L300. Mobil tersebut merupakan andalan dari banyak orang dan rata-rata pengguna Mobil L300 adalah para pengusaha yang digunakan sebagai transportasi untuk mengangkut barang.

Mobil pick up Mitsubishi L-300 memang telah didesain khusus sebagai Mobil pengangkut barang yang sangat handal. Tipe yang diluncurkan oleh pihak Mitsubishi terdapat 2 tipe yakni L300 dengan bahan bakar solar dan L300 bensin. Untuk kedua tipe tersebut mempunyai kelebihan serta kelemahan sendiri-sendiri.

Kelebihan Kekurangan Pick up Mitsubishi L300 Bensin dan Diesel
Nah kali ini autogaya akan memberikan penjelasan tentang keunggulan dan kelemahan Mobil jenis pick up Mitsubishi L-300 yang sangat cocok untuk usaha dan bisnis.

Kelebihan dan kekurangan Mitsubishi L300

Mitsubishi L300 Bahan bakar Bensin

Pada Mobil pick up L300 bensin mempunyai kelebihan dalam hal akselerasi. Akselerasi yang dimiliki oleh L300 bensin memang lebih unggul dibandingkan dengan L300 diesel. Selain itu getaran pada tipe ini juga tidak begitu terasa, sehingga dalam mengemudi Mobil atau penumpangnya akan lebih nyaman.

Selain kelebihan juga terdapat kekurangan. Adapun kelemahan Mobil pick up L300 bensin adalah penggunaan bahan bakar yang terbilang cukup boros. Mitsubishi L-300 mempunyai asupan bahan bakar yang cukup banyak, apalagi pada saat mengangkut barang yang sangat berat ditambah lagi untuk melintasi tanjakan yang mebutuhkan asupan bbm cukup banyak dan menjadi sangat boros.

Simak juga: Daftar Harga Mobil Pick Up Murah Daihatsu Suzuki Mitsubishi

Mitsubishi L300 Bahan bakar Solar (Bermesin Diesel)

Semantara untuk pick up L 300 Diesel yang menggunakan bahan bakar solar mempunyai kelebihan pada asupan bahan bakar. Untuk tipe diesel ini mempunyai asupan bahan bakar yang terbilang irit BBM. Memang dari dulu atau sudah lama dikenal akan kehematannya dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan tipe bensin. Selain itu L300 tipe diesel sangat diunggulkan untuk mengangkut barang yang berat juga saat melintasi tanjakan. Hal tersebut terbilang wajar karena memang mesin diesel sama yang digunakan oleh Mobil Truk.

Namun dibalik keunggulan Mitsubishi L300 juga mempunyai kekurangan. Adapun kelemahannya terletak pada akselerasinya, selain itu juga getaran mesinnya terasa kasar sehingga dalam hal kenyamanan tentu lebih unggul Tipe bensin.

Desain Mitsubishi L300 sampai sekarang masih menggunakan tampilan kotak yang tentu sangat elegan. Sebenarnya untuk desain tersebut merupakan desain yang digunakan pada tahun 70-an, akan tetapi masih saja digunakan pada Mobil Mitsubishi tersebut dan menjadi cirri khas Mobil Pick up L300.

Akan tetapi dengan menggunakan desain tersebut, justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Saat ini banyak sekali Mobil jenis pick up yang mempunyai desain yang baru tetapi Pick up L300 masih tetap mampu untuk bersaing. Selain itu dengan keunggulannya disbanding Mobil lain yakni mempunyai bak yang besar, membuat para pengusaha lebih sering menggunakan L300 sebagai Mobil angkut barang. Harga Mitsubishi L300 sendiri juga sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 150 jutaan.

Demikianlah ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Mobil pick up L300 yang bias menambah wawasan Anda yang lagi memilih pickup L300 bensin atau desel. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com