AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018

Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018

Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018 – Lagi mobil dibanderol dengan harga murah menyita perhatian para konsumen. Mobil bernama Toyota Agya merupakan mobil yang masuk dalam program LCGC. Selain ramah lingkungan mobil ini juga memiliki sistem atau teknologi yang membuatnya irit BBM. Walaupun dibanderol dengan harga murah tapi Toyota tidak main-main untuk penyematan spesifikasinya ya walaupun masih ada beberapa sisi kekurangan.

Mobil yang bersegmen hatchback ini juga diproduksi langsung di Indonesia. Nah untuk lebih jelasnya pembahasan kita tentang Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018 kalian bisa menyimak informasinya, yuk tanpa berlama-lama lagi mari kita simak informasinya dibawah ini.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018

Desain yang tergolong simple namun tetap menampilkan kesan sporty ini memang menjadikan daya tariknya. Mobil dengan bodi ramping ini memang cocok untuk orang-orang yang tinggal di perkotaan yang membutuhkan mobil sederhana yang dapat bermanuver dengan baik. Mobil ini didesain dengan futuristik dengan tersedianya banyak warna. Untuk interiornya memang sederhana namun terlihat sangat cantik.

Lanjut ke dapur pacunya mobil Toyota Agya cukup menarik untuk kita bicarakan. Toyota mengusung mesin yang cukup bertenaga besar yaitu bertenologi DOHC 3 silinder dengan 12 valves. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 6000 rpm dan torsi maksimu 3600 rpm. Mobil ini dibekali tangki bahan bakar yang dapat menampung 33 liter.

Sepertinya yang kami sebutkan diatas bahwa mobil ini mengkonsumi bahan bakar yang irit dibanding kompetitornya. Mobil ini memiliki kubikasi 999cc membuatnya tergolong cukup irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalu test drive mobil ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 30 km.

Ruang kabin luas juga menjadi kelebihan dari Toyota Agya untuk ukuran mobil jenis City Car. Mobil ini mampu menampung 5 orang. Dengan ruang yang lega perjalanan pun bisa nyaman. Tentunya mobil ini dirasa cukup untuk kalian keluarga kecil yang berkeliling kota.

Jika membutuhkan spartpart tentu para konsumen tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkan spartpart baru. Hal ini lah yang menjadi kelebihan Toyota Agya yang spartpartnya mudah didapat karena Toyota dengan nama besar menyediakan dealer resmi yang berlokasi diseluruh Indonesia.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018

Berbicara kekurangannya yang pertama kita bahas adalah dari sisi mesinnya. Ya mobil yang satu ini memang memiliki kubikasi kecil yaitu 999 cc jadi jika dibanding dengan kompetitornya tentu mobil ini jauh kalah pada segmen pasar mobil City Car. Tenaga yang dihasilkan mobil Toyota Agya tersebut terbilang sangat kecil untuk kelasnya. Mobil ini hanya menghasilkan tenaga 65 ps saja dengan tenaga seperti itu tentu mobil ini terkesan lambat sebab dalam waktu 14 detik hanya mampu mencapai kecepatan 100km/jam.

Selanjutnya mobil ini memiliki kekurangan bahan plat tipis pada bodinya dan bobotnya terlalu ringan. Kemudian untuk handlingnya sendiri masih kurang maksimal sehingga bantinganya kurang mantap.

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami berikan kepada anda, untuk masalah Kelebihan Kekurangan Toyota Agya 2018 juga tergantung penilaian masing-masing kalian karena bisa jadi kami nilai sebagai kekurangan mungkin bagi anda itu bukanlah sesuatu kekurangan. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi kalian semua ya sob terutama calon pembeli mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme