AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018 – Toyota pada tahun 2018 kembali memperkenalkan mobil terbaru mereka yaitu mobil SUV. Jadi bagi kalian yang menginginkan mobil SUV terbaru mungkin kalian bisa melihat penawaran terbaru dari Toyota. Mobil tersebut adalah Toyota All New Rush generasi kedua dari Toyota Rush yang memiliki spesifikasi berbeda dengan generasi pertamanya.

All New Rush 2018 ini memiliki kelebihan dibanding pendahulunya dan ini yang akan membuat konsumen Toyota terpincut untuk memiliki mobil ini. Namun untuk informasi yang berimbang pada kesempatan kali ini kami tidak hanya membeberkan kelebihannya saja tapi termasuk pula kekurangan dari mobil ini. Bagi kalian yang penasaran untuk mengetahui Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018 tersebut mari kalian simak ulasannya dibawah ini.

Kelebihan

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018

Untuk tampilan eksteriornya mobil ini sudah di desain dengan tampilan yang lebih sporty dibanding generasi pertama.  Tampilan eksteriornya simpel dan futuristik namun terlihat lebih fresh. Lekukan pada body terlihat tidak kaku sehingga eksteriornya terlihat elegan dan dinamis. Mobil ini juga hadir dengan varian 6 warna.

Lanjut ke sisi kakinya, untuk ground clearance mobil ini lebih tinggi dibanding generasi pertama sehingga penggunanya tak perlu ragu melewati jalanan berlubang atau polisi tidur. Selain itu untuk stabilizer sudah sangat lengkap sehingga memberikan kenyaman pada suspensi belakangnya. Untuk fitur keamanan dan keselamatannya mobil SUV ini sudah memiliki fitur yang canggih. Toyota All New Rush 2018 ini memiliki kantung udara, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS (Antilock breaking system).

Pada sisi interiornya mobil ini diunggulkan karena memiliki interior yang luas. Ruang kabin yang luas dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna sehingga mereka lebih leluasa bergerak. Untuk desain interiornya juga tak kalah mewah dan berkualitas. Bahan materialnya juga sudah bahan yang berkualitas baik.

Yang tak luput dari pantauan, mobil SUV ini juga mampu menyimpan banyak barang bawaan. Contoh kecil saja yaitu mobil ini mampu menyimpan 13 botol air minum yang ditempatkan pada samping-sampingnya. Ada pula kotak konsul yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kacamata, jam dan lain sebagainya.Intinya desain mobil yang menyiapkan banyak tempat menyimpan ini akan membuat isi dari mobil ini terlihat rapi dan tidak berantakan oleh barang-barang. Berbicara fitur hiburan mobil ini juga hadir dengan berbagai hiburan seperti audio 8 speaker, smartpone remote app, support multitasking, DVD AVX 7 inci with internet, ipad/Iphone Connect, bluetooth dan yang lainnya.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Toyota All New Rush 2018

Menuju kekurangannya, tentu yang akan kami bahas pertama adalah dari sisi dapur pacunya. All New Toyotas Rush ini telah menyematkan mesin baru yaitu 2NR-VE namun kemampuan mesin ini nyatanya masih sama saja. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1496 cc. Dengan demikian tenaga yang dihasilkan mobil ini masih dianggap kurang untuk mobil sekelasnya bahkan tenaga yang dihasilkan kalah dibanding generasi pertama. Namun untuk menutupi hal tersebut Toyota menyematkan Dual VVT-i (2NR) yang merupakan tipe mesin yang hemat konsumsi bahan bakar yang katanya lebih irit 10% dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu mobil ini tetap saja limbung sama seperti generasi sebelumnya. Dan limbung ini nampaknya masih menjadi pekerjaan rumah bagi pihak Toyota. Limbung juga merupakan salah satu hal yang tidak nyaman bagi pengendara apalagi pada kecepatan tertentu akank tidak nyaman. Semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme