AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta

Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta

Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta – Hadir dengan desain yang unik membawa Toyota Sienta menjadi incaran banyak konsumen terutama di negara Indonesia. Para konsumen menginginkan mobil yang nyaman namun tetap bertenaga untuk keluarganya. Mobil dengan tampilan elegan ini setelah dikenalkan di publik langsung banyak yang memesan yang membuktikan bahwa mobil satu ini memang mereka butuhkan.

Namun setiap kelebihan dari suatu mobil pasti ada pula kekurangan oleh karena itu bagi yang penasaran dengan Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepadan anda. Berikut ulasannya.

Kelebihan 

Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta

Toyata Sienta mempunyai desain unik dan mewah. Dengan melihat bagian grill depan bentuk trapesium yang hampir mirip Toyota Yaris membuat penampilannya sedap dipandang mata. Kesan modern pun tersemat pada mobil karena pengguna lampu LED yang dipadukan dengan foglamp bentuk bulat. Sedangkan kesan premium hadir pada bagian samping dan belakangnya apalagi menggunakan sliding door.

Selanjutnya kelebihan dari mobil Toyata Sienta adalah iritnya konsumsi bahan bakar karena dilengkapi teknologi hibrid pada mesin mobilnya. Selain itu Toyota Sienta juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap yaitu fitur Pre-Collision System, Dual Aiarbags, LDA, Stability control dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada bagian mesinnya mobil Toyota Sienta memiliki performa yang power full karena dibekali dengan L4 DOHC 16 valve VVT-iE yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 109 ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimal yaitu 136 Nm pada putara 4.400 rpm. Mobil ini juga dibekali sistem transmisi Super CVT-i membuatnya semakin asik untuk di ajak berakselerasi.

Kekurangan

Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta


Nah jika tadi telah kami bahas berbagai kelebihan dari mobil Toyota Sienta kami juga akan membahas kekurangan dari mobil ini. Adapaun kekurangan Toyota Sienta yang pertama yakni sempitnya ruang bagasi pada mobil ini. Jika ingin membawa barang dengan jumlah banyak jok paling belakang harus dilipat dahulu.

Kemudian sempitnya kursi pada bagian belakang juga termasuk kekurangan dari mobil ini khusus pada bagian interiornya. Mungkin untuk anak-anak masih bisa duduk dikursi belakang dengan nyaman namun untuk orang dewasa nampaknya harus memaksakan. Untuk 7 orang penumpang pada mobil ini sudah sangat memaksakan.

Nah itu lah ulasan kami terkait Kelebihan Kekurangan Toyota Sienta. Dari kesimpulan yang kami dapat dibanding kekurangannya tentu mobil ini lebih banyak kelebihannya wajar kalau mobil ini banyak diminati ya walaupun pada umumnya masyarakat Indonesia ingin mobil yang lebih luas pada bagian interiornya namun karena kelebihan ini mereka sedikit menyingkirkan keinginan itu dan intinya kembali lagi sesuai keinginan. Untuk perkiraan harga, mobil ini dibanderol Rp 230 juta hingga Rp 290 juta. Semoga informasi yang kami berikan kepada anda bermanfaat khususnya bagi calon pembeli mobil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 Frontier Theme