AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Kelebihan Dan Kelemahan Satria FU

Satria Fu merupakan motor bebek yang menjadi idaman para lelaki, disamping bodinya yang ramping motor ini juga disertai dengan kopling tangan. Walaupun masuk jajaran motor bebek tetapi satria fu keluaran dari Suzuki tersebut terlihat garang dan tangguh. Dari pihak Suzuki memang menggebrak pasaran Indonesia dengan motor yang satu ini. Tak luput pula performa yang luar biasa mampu menghipnotis pecinta motor bebek berdesain sporty di Tanah air. Lalu apa kelebihan serta kelemahan dari Satria fu tersebut?

Kelebihan Dan Kelemahan Satria FU

Kekurangan/ kelemahan Satria FU

Tentu semua tahu kelemahan yang paling utama adalah cukup menguras  bahan bakar, jadi apabila bepergian jauh harus sering mampir ke spbu. Hal tersebut dikarenakan desain tangki yang kurang begitu besar sehingga daya tampungnya pun kurang memadai untuk melakukan perjalanan jauh.

Spare part yang harganya cukup mahal termasuk kekurangan yang kedua dari satria fu, apabila sobat menginginkan motor ini maka harus memiliki jatah bulanan, karena disamping bahan bakar yang cukup menguras kantong juga spare part motor satria perlu biaya yang cukup mahal. Akan tetapi jangan khawatir, hanya spare part tertentu saja yang perlu waspada.

Kelebihan/ keunggulan Satria FU

Performa yang handal menjadi kelebihan tersendiri dari Satria FU, memang tidak dipungkiri lagi motor ini sangat mampu melakukan akselerasi dan menerobos jalan sempit dikarenakan bodinya yang ramping.  Motor satria fu memiliki tarikan yang kencang, akselerasinya pun tidak lelet dan banyak rider yang menggunakan motor ini.

Simak juga:

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan satria fu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di autogaya.com .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com