AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Simak 7 Kelebihan Toyota Calya yang Menarik Perhatian

Kelebihan Toyota Calya – Seperti yang kita tahu, bahwa Toyota Calya merupakan Mobil yang fenomenal serta memperluas jaringan market yang selama ini hanya disinggahi oleh Datsun GO+ Panca. Pasti penasaran bukan tentang review dari Mobil fenomenal yang masuk dalam jajaran Mobil MPV murah yang mengaspal di Indonesia. Nah untuk segmen kali ini akan dibahas tentang 7 kelebihan Toyota calya yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan ketika Anda ingin membeli Mobil keluarga dengan harga murah tersebut.

kelebihan toyota calya

7 Kelebihan Toyota Calya yang perlu diketahui

  1. Fitur Lengkap

Pada Mobil MPV murah tersebut memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap, dengan bandrol di bawah Rp 150 juta. untuk varian tertinggi dari calya terdapat fitur kenyamanan yang cukup lengkap.

Adapun fitur yang terdapat pada calya seperti misalnya Fog Lamp,  power window di keempat pintu yang bisa dikendalikan semuanya dari pintu pengemudi (tidam seperti Datsun GO yang terpisah), head unit 4 speaker dengan USB, AUX , MID, Bluetooth connectivity, Eco Mode, electric mirror dan wiper belakang.

  1. Lega

Mobil Toyota Calya apabila dibandingkan dengan Honda Mobilio, Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga memang terlihat cukup sempit. Akan tetapi jika dibandingkan dengan rival sekelasnya seperti Datsun GO+ Panca masih tetap terasa lega Mobil keluarga Calya. Dilihat dari baris kedua dan ketiga sudah terlihat akan kelegaan Toyota Calya dibandingkan rivalnya tersebut.

  1. Harga Terjangkau

Seperti yang telah beredar bahwasanya harga Toyota Calya dibandrol mulai dari 130 jutaan sampai 149 jutaan. Perbandingan yang sangat fantastis terpaut lebih dari 60 juta rupiah dibandingkan dengan harga Toyota Avanza Varian G AT.

Jadi bagi Anda yang terlalu berat saat ingin membeli Mobil Toyota Avanza karena budget yang kurang, maka Toyota Calya bia menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

  1. Terdapat air Circulator

Mobil Toyota calya memang tidak disematkan AC Double Blower, akan tetapi pihak Toyota menggantinya dengan memberikan Air Cilculator supaya pada kursi baris kedua dan ketiga masih bisa mendapatkan udara segar. Adapun alasan mengapa calya tidak disematkan AC Double Blower karena dikhawatirkan akan mengurangi performa mesin yang begitu terbatas yakni 1200 cc.

  1. Mobil yang Praktis

Seleain kelebihan di atas, yang menjadi kelebihan Mobil calya adalah dalam hal kepraktisannya. Hal yang kecil sekalipun dalam Mobil tersebut tidak dikurangi oleh pihak Toyota. Seperti misalnya sabuk pengaman tengah yang dapat ditarik dengan sangat mudah dari atas walaupun  terlihat begitu mengganggu pemandangan bagi orang yang duduk di belakang. Selain itu juga terdapat kursi tengah sliding, one touch tumble dan kursi belakang yang dapat dengan mudah untuk dilipat.

  1. Mempunyai fitur Safety yang bagus

Walaupun harga Toyota Calya terbilang murah, tetapi soal keselamatan pihaknya tidak main-main, bahkan seperti Mobil andalan Toyota lainnya yakni Fortuner. Untuk Toyota calya telah mempunyai rem depan cakram, rem ABS, dua buah airbags, immobilizer, 7 buah seatbelt, side impact beam dan kursi ISOFIX. Jika dilihat, dibandingkan dengan fotuner hanya kalah 1 airbags saja, mengingat harga Toyota fortuner lebih mahal 3-4 kali lipat dari Calya.

kelebihan toyota calya

  1. Bagasi yang lega

Jika melihat Datsun GO+ Panca memang tidak memiliki bagasi sama sekali. Sangat berbeda dengan Toyota calya yang justru sebaliknya, yakni mempunyai bagasi yang cukup lega. Bagasi calya dapat menampung 3 buah gallon sekaligus ditambah dengan tas kecil. Selain itu apabila kursi belakang dilipat, pastinya akan membuat tambah lega ruang bagasi yang dimilikinya. Yang lebih menarik lagi adalah door handle pintu belakang yang biasa absen pada Mobil murah tapi terdapat pada Toyota Calya.

Simak juga: Kelebihan Toyota Sienta dengan Pintu Geser PSD

Demikianlah informasi tentang kelebihan Toyota calya yang perlu dipertimbangkan ketika akan membeli sebuah Mobil keluarga dengan harga murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com