AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ketahui Kelebihan Toyota Sienta Menggunakan Pintu Geser PSD

Kelebihan Toyota Sienta Menggunakan Pintu Geser PSDMobil Toyota sienta merupakan Produk keluaran Toyota yang masuk dalam kategori MPV LCGC 7 penumpang ramah lingkungan dengan Harga Murah yang lagi diminati oleh para konsumen di Indonesia. Salah satu yang menjadi daya tarik sienta adalah penggunaan pintu geser atau sistem power slidding door (PSD). Adapun fungsi pintu geser sienta adalah untuk mempermudah penumpang belakang ketika keluar masuk kendaraan terutama pada saat arkir di tempat yang sempit.

Pintu geser toyota sienta

Semua varian yang dipunyai oleh Toyota sienta sudah menggunakan pintu geser. Untuk tipe Q dan V disediakan dua pintu pada sisi kanan dan kiri. Keduanya telah menggunakan fitur PSD, sementara untuk varian paling rendah yakni Sienta G hanya tersedia pada pintu kirinya saja. Selain itu pintu geser yang dimiliki tipe G belum menggunakan sistem PSD.

Berbicara masalah sistem PSD, berbicara masalah tersebut tahukah Anda apa itu fitur PSD pada Toyota Sienta?

Sistem PSD pada Sienta adalah singkatan power slidding Door. Fitur tersebut mempunyai sensor pengaman yang dimana pintu geser toyoya sienta akan berhenti secara otomatis ketika menutup apabila ada objek yang bisa terjepit. Dengan menggunakan fitur tersebut sangat aman bagi penumpang terutama anak kecil.

Yang lebih menarik lagi adalah, pintu geser Toyota sienta merupakan hasil kerjasama antara Astra Otoparts Tbk yang merupakan pemasok suku cadang terbesar di Indonesia dengan produsen suku cadang terbesar ketiga di Dunia yakni Aisin Seiki co. Ltd di Jepang.

review kelebihan toyota sienta

Keunggulan lain Toyota sienta dengan menggunakan pintu geser adalah menjadi lebih praktis dibanding dengan penggunaan pintu biasa karena pengoperasiaannya sangat simple. Selain itu juga tidak membutuhkan banyak ruang saat ingin membuka tutup pintu tersebut.

Kelebihan yang paling utama dari sienta dan yang paling disenangi para konsumen adalah saat parkir di ruangan yang terbatas maka tidak merasa khawatir karena pintu Toyota sienta bisa dibuka secara horizontal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com