AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Solusi Untuk Kemudi Nissan Grand Livina Yang Terlalu Ringan

Mobil Nissan Grand Livina merupakan kendaraan 7 penumpang yang bisa dijadikan sebagai Mobil keluarga. Keunggulan grand livina sendiri salah satunya terletak pada sektor pengendalian dengan penggunaan setir yang cukup enteng ketika di putar serta saat berbelok sangat responsive. Akan tetapi bagi sebagian orang, karakter tersebut ternyata dirasa kurang nyaman karena terlalu sensitif.

Tapi jangan khawatir dengan hal itu, sebenarnya stir grand livina bisa dibuat menjadi lebih berat dan tetap responsive. Selain itu apabila ingin menjadikan setir pada MPV 7 penumpang Nissan Grand Livina menjadi lebih berat tidak perlu dilakukan pergantian komponen apapun.

Tips Mengatasi Bantingan Nissan Grand Livina Yang Keras

“Itu disetel aja setirnya. Nggak ada yang perlu diganti selama tidak rusak,” kata Cecep Dadan, pemilik bengkel Rizki Jaya Motor di Pasar Mobil Kemayoran.

Adapun dalam pengaturan tingkat kekauan setir pada Nissan grand Livina tergantung permintaan dari pemilik Mobil. Untuk proses yang dilakukan untuk melakukan penyetelan pada rack steer Livina dengan cara membongkar bagian kaki-kaki roda depan.

Baca juga: Tips Mengatasi Bantingan Nissan Grand Livina Yang Keras

“Itu turun semua rack steer. Kemarin ada yang kayak gitu (setel power steering) biayanya Rp 500 ribu,” kata pria dengan logat Sunda yang kental ini.

Jadi apabila dirasa Mobil Nissan Grand Livina yang kalian miliki kurang nyaman bagian kemudinya, maka bisa langsung melakukan penyetelan di bengkel Mobil kepercayaan Anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com