AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Terbaru KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona Resmi Meluncur Di Bali

KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada acara bergengsi Gaikindo Indonesia International Shw atau GIIAS 2016 oleh PT KIA Mobil Indonesia. Dan kali ini kedua Mobil tersebut telah resmi masuk ke pasarotomotif Bali.

Dari pihak PT Mobil Nasional Intim yang merupakan Main Dealer KIA di Bali dan Nusa Tenggara telah secara resmi memperkenalkan kedua produk besutan KIA tersebut kepada awak media yang bertempat di Restaurant Le Pomodoro, Denpasar.

 kia-grand-sedona

Kedua Mobil tersebut didesain stylish dan modern baik pada bagian eksterior maupun interior. Selain itu mesin yang digunakan KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona sangat bertenaga. Ditambah lagi terdapat teknologi yang canggih, sistem keamanan terbaru, fleksibvel dan kenyamanan yang tinggi.

Mobil KIA All New Sportage dan Grand Sedona

 “Harga sangat kompetitif dengan mobil sekelas lainnya. Tapi kita tawarkan teknologi dan fitur yang lebih banyak dibandingkan dengan competitor,” tutur General Manager PT Mobil Nasional Intim, Dodi Dikariawan.

Unit All New Sportage hingga ahir bulan Desember sudah terjual 6 unit dan 9 unit indent di Bali. Sedangkan untuk Grand Sedona sendir 4 unit masih indent. Akan tetapi untuk target bulan Desember bisa mencapai 6 unit.

kia-all-new-sortage-bali

“Untuk target Januari sampai Desember 2017 itu akan kami bahas pada saat kita ada meeting Nasional tanggal 23 Desember 2016 mendatang di Jakarta,” jawab Dodi.

Ia berharap dapat mendongkrak penjualan KIA Motors di Bali naik mencapai angka 20 persen untuk kelas Mobil SUV. All New Sportage sendiri dipersenjatai mesin Nu 2.0-liter Dual CVVT yang dapat menghasilkan  tenaga maksimal sebesar 155 hp pada 6.200 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai192 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini diklaim mempunyai performa tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

Simak juga:

“KIA Service Apps” Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat

Sedangkan untuk mesin Grand Sedona menggunakan mesin 3.3 liter V6 MPI yang dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 266 Hp/ 6400 Rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 317 Nm/ 5200 Rpm.

Demikianlah informasi tentang KIA All New Sportage dan KIA Grand Sedona di Denpasar Bali. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com