AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

KIA Rio Terbaru Akan Meluncur Di Indonesia Tahun Depan

Tahun ini PT KIA telah resmi meluncurkan 2 produk Mobil terbarunya yaitu Sportage dan Sedona. Namun dari PT KIA Indonesia masih mempunyai satu produk Mobil lagi yang belum dilakukan penyegaran yaitu All New Rio.

Dari pihak marketing  Communication Division Public Relation Manger KMI, Lawindri mengatakan, bahwasanya terdapat satu produk KIA terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2017. Akan tetapi pihaknya tidak ada penyebutan tentang Mobil barunya tersebut secara pasti bahwa Mobil yang dimaksudkan adalah Rio.

kia-rio-indonesia

Pihaknya hanya mengatakan, bahwa Mobil yang direncanakan meluncur pada tahun 2017 adalah model yang merupakan tulang punggung penjualan KIA di Indonesia pada saat ini. Dan dilihat menurut data KMI, penjualan yang paling tinggi diduduki oleh KIA Rio.

 “Mungkin di awal semester pertama sudah ada,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu, 23 November 2016.

Dilihat dari segi eksterior KIA Rio, generasi keempat tersebut mempunyai tampilan lebih agresif dan sporty dibandingkan dengan model sebelumnya. Lawindri menyebutkan, bahwasanya desain yang dimiliki oleh Rio akan semakin terlihat lebih Dewasa.

Perubahan desain pada sektor eksterior tersebut berkat kolaborasi sentuhan tangan oleh desainer asal Namyang, korea dan Jerman, California.

kia-rio-terbaru-indonesia-2017

“Perbedaannya dari yang lama, Rio baru bentuknya All New banget. Tapi, kayaknya kalau mesin enggak berubah deh. Kalau teknologi, belum tahu,” ungkapnya.

Baca juga: “KIA Service Apps” Booking Servis dan Mencari Lokasi Bengkel Terdekat Lewat Smartphone

Tidak hanya itu saja, pada desain interior KIA rio juga ikut direvisi. Termasuk adanya penambahan teknologi terbaru seperti sistem hiburan saat berkendara dan fitur keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com