A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita / Kode Error Motor Injeksi

Kode Error Motor Injeksi

Kode Error Motor Injeksi – tidak hanya Motor vixion saja yang sering muncul kedipa kerusakan ada speedometer, akan tetapi Motor injeksi lain pun juga mengalami hal yang sama. Sepeda Motor di jaman sekarang, teknologi yang digunakan pada sepeda Motor banyak yang injeksi dan ketika salah satu komponen mengalami kerusakan, maka akan muncul tanda lampu yang berkedip sebagai pemberitahuan. Biasanya lampu kedipan tersebut mempunyai warna kuning pada icon gambar mesin atau nama lainnya dengan lampu Check engine.

Kode error motor injeksi

Biasanya penjelasan yang tertera adalah menggunakan bahasa Inggris. Akan tapi jika tidak paham bisa bertanya pada orang yang bisa berbahasa Inggris tentang Kode Error Motor Injeksi.

Kebanyakan orang yang mempunyai Motor injeksi masih belum paham akan problem Motor yang terjadi pada kendaraannya. Seperti misalnya muncul indikator kerusakan yang tanda terdapat pada lampu panel speedometer. Kedipan lampu MIL ( Malfuction Indicator Lamp) terlihat normal apabila setelah kunci ON selama 2 detik lalu mati (kalibrasi). Apabila Motor Motor injeksi mengalami masalah maka lampu MIL akan berkedip. selain itu, dalam kedipan juga terdapat beberapa jenis, apakah panjang atau pendek kedipan tersebut. Untuk kedipan pendek selama 0,3 detik yang berarti 1 kali, untuk kedipan panjang 1,3 detik yang diartikan puluhan dan seterusnya. Nah berikut ini merupakan kumpulan kode error pada Kawasaki Ninja.

 kode error ninja 250

Untuk memperbaiki lampu kuning engine warning yang tidak muncul, maka seharusnya dibawa ke bengkel resmi supaya dilakukan pemerisaan dan diperbaiki. Apabila telah dilakukan perbaikan maka nantinya lampu engine warning akan mati dan tidak muncul lagi.

Baca juga:

Penyebab Konsumsi BBM Matik jadi Boros

Harga Motor Kawasaki Ninja Baru dan Bekas

Demikianlah informasi tentang Kode Error Motor Injeksi yang perlu diketahui. Semoga bernfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.