AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Konsep Mobil Sport Yamaha

Konsep Mobil Sport dari Yamaha.  Berita gembira dating dari Tokyo yaitu Pabrikan motor Yamaha akhirnya secara resmi mengeluarkan mobil konsep sportnya di acara Tokyo Motor Show. Masih dalam pertanyaan tentang apakah Mobil Sport Yamaha akan meramaikan Pasar Otomotif atau tidak?

Konsep Mobil Sport dari Yamaha
Konsep Mobil Sport dari Yamaha

Konsep Mobil Sport Yamaha diberi nama sport ride concept  dan diperkenalkan pada pukul 16.00 waktu Tokyo. Penjalasan dari pihak Yamaha hanya sedikit yaitu tentang tempat duduk yang hanya mampu menampung 2 orang tempat duduk sama seperti mobil sport lainnya.
Yang jelas, Yamaha hanya memberikan inspirasi bagaimana rasanya mengendarai mobil seperti mengendarai motor. Inspirasi itu disebutkan karena Yamaha tidak menyebut mobil ini bukanlah kendaraan roda empat melainkan kendaraan multi wheel.

Ada beberapa kendaraan yang kami pamerkan, misalnya sepeda listrik, electric vehicle, kendaraan-kendaraan motor baru yang meningkatkan kendaraan roda dua ke level selanjutnya dan kendaraan multi roda (multi wheel),” ujar Hiroyuki Yanagi, President and Representative Director, Yamaha Motor, di Tokyo Big Sight, Rabu (28/10/2015).

Pada bagian interior mobil konsep Yamaha ini terbilang  cukup canggih. Pengaturan bangkunya sudah menggunakan sistem elektrik. Speedo meter juga tampil dengan garang dengan LED nya. Balutan kulit cokelat memenuhi seluruh ruang interior mobil sport ini. Kira-kira Yamaha akan serius menggarap mobil ini?

Kita tunggu aja hasilnya, semoga ada kabar gembira dari pihak Yamaha tentang Mobil Sport calon buatannya itu.

Isuzu MU-X 7 Penumpang Mengalami Penyegaran
Beberapa Langkah Tips Hemat BBM   
Spesifikasi Chevrolet Trax Indonesia Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com