Kredit Daihatsu Hi-Max PerHari Di Bawah Rp 90.000

Untuk pembelian Mobil Pick up di Indonesia diakui oleh pihak ADM bahwa 90% memilih menggunakan sistem kredit. Nah demi memenuhi kebutuhan para konsumen tersebut, maka produk terbaru Daihatsu Hi-Max dihadirkan dengan paket angsuran yang sangat menggiurkan bagi para pembelinya.

Mobil Pick Up Hi-Max mempunyai 2 varian yakni seri standar tanpa adanya AC, power steering dan pengaturan jok pengemudi yang ditawarkan dengan harga Rp 93,3 Juta. sementara untuk varian yang telah dilengkapi ketiga fitur tersebut dibandrol dengan harga Rp 103,3 Juta.

daihatsu-hi-max

Dalam penggunaan sistem kredit, paket paling rendah yaitu angsuran Rp 2,6 Juta/ bulan. Apabila dihitung perharinya hanya dibebankan kepada konsumen Rp 86.000/ hari. Paket tersebut diberikan oleh pihak Astra Credit companies dengan pembelian varian tanpa AC dengan jangka 48 bulan. Hal tersebut bisa didapat dengan syarat menggunakan uang muka 15% dari harga Mobil Daihatsu Himax varian tanpa Ac.

Keterangan dari pihak Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra, bahwasanya paket kredit Daihatsu Himax memang dirancang mirip dengan Gran max. untuk pembelinya kurang lebih juga sama, selain itu pada Pick up Hi-Max unggul di jalan sempit karena ukurannya lebih ringkas, akan tetapi untuk daya angkutnya juga lebih kecil daripada Gran Max.

Simak juga:

Perbedaan Mobil pick Up Mungil Daihatsu Hi-Max dan Ace EX2

Bedah Spesifikasi Daihatsu Hi-Max Mobil Pick Up Mungil

Mobil Pick Up Daihatsu Hi-Max Menggunakan Mesin Ayla

“Karena kebanyakan pembelinya secara kredit maka kita fokus memberikan paket kredit. Kurang lebih mirip Gran Max karena produk ini adiknya Gran Max. Mestinya harga untuk pembayarannya di bawah Gran Max,” papar Amelia saat peluncuran Hi-Max di Jakarta.

Kredit Daihatsu Hi-Max PerHari Di Bawah Rp 90.000 | | 4.5