Home / Berita / Lebih Dari 5 Mobil BMW Akan diluncurkan Di Tahun Ini

Lebih Dari 5 Mobil BMW Akan diluncurkan Di Tahun Ini

5 Mobil BMW – Kabar yang menarik dari BMW, yang dimana di tahun 2017 ini pihaknya akan meluncurkan 5 Mobil di pasar Otomotif Indonesia. BMW group Indonesia telah bersiap untuk meluncurkan snjata andalannya tersebut.

Jody O’tania yang merupakan Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, bahwasanya pihaknya sangat optimis menyambut tahun 2017. Walaupun di tahun sebelumnya mengalami adanya penurunan secara keseluruhan didalam industry otomotif, Namun untuk pasar Otomotif Indonesia masih dapat tercatat pertumbuhannya.

lebih dari 5 Mobil BMW meluncur di pasar Otomotif Indonesia

“Tahun 2017 sendiri menjadi sangat menarik dengan kondisi makro yang diprediksi kian membaik dan hadirnya salah satu produk penting kami dengan inovasi dan teknologi terbaik dikelasnya di saat yang bersamaan,” kata Jodie melalui surat elektronik kepada detikOto, Minggu (1/1/2017).

Demi menarik penjualan di tahun baru 2017, maka dari pihak BMW telah ada persiapan pilihan model baru. Setidaknya menurut Jodie, BMW akan meluncurkan lebih dari 5 model sepanjang 2017.

“Di tahun depan, BMW Group Indonesia akan menghadirkan lebih dari 5 model kendaraan terbarunya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia pada beragam segmen kendaraan salah satunya adalah segmen sport-business sedan,” ujar Jodie.

Pihaknya juga melanjutkan, bahwasanya konsep yang dihadirkan akan sangat inovatif, tidak hanya akan menampilkan desain serta teknologi terkini saja.

“Selain itu BMW Group Indonesia akan terus mengembangkan jaringan dealer resmi BMW di Indonesia untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggannya,” ucap Jodie.

Baca juga:

Mobil Sportcar Hybrid BMW i8, Pesan Sekarang Dikirim April 2017

Mobil Sedan BMW Seri 7 Rakitan Indonesia diluncurkan