AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Marcedes-Maybach G650 Landaulet SUV Mewah Sekuat Badak

Marcedes-Maybach G650 Landaulet merupakan Mobil SUV Eropa yang mempunyai tampilan gagah dengan kelas premium. Yang dimana Mobil tersebut telah bocor informasinya dan benar-benar berani muncul.

Dilansir Carscoops, offroader Mercedes yang dibangun kembali oleh Maybach akan diproduksi dengan kemampuan sejati sebuah SUV yang dibalut sebuah kemewahan.

  Mercedes-Maybach G650 Landaulet SUV Mewah Berkekuatan Badak

Mesin Marcedes-Maybach G650 Landaulet yang digunakan adalah AMG biturbo 6 liter yang berkonfigurasi dengan V12. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu mneghasilkan tenaga maksimal sebesar 630 Tk dan torsi maksimal yang dihasilkan sangat luar biasa yakni 1000 Nm.

Mercedes-Maybach G650 Landaulet, SUV Mewah Berkekuatan Badak

Selain itu, pada saat ingin meintasi jalanan bermedan off road, terdapat opsi diferential lock 100% dengan rasio rendah transfer case. Jalanan yang sulit seperti menanjak atau menuruni bukit bukan masalah yang sulit bagi Mobil Marcedes-Maybach G650 Landaulet.

interior Mercedes-Maybach G650 Landaulet

Kemampuan offroad di jalur parah tidak perlu dipusingkan. Celah tanah Mercedes-Maybach G650 Landaulet setinggi 450 mm dengan roda sebesar 325/55 R22.

fitur Mercedes-Maybach G650 Landaulet

Selain itu sektor interior Marcedes-Maybach G650 Landaulet di kabinnya sangat mewah, kabin tersebut sekelas dengan interior S-Class. Yang lebih menarik lagi, para penumpang Marcedes-Maybach G650 Landaulet bisa menikmati pijatan dengan menggunakan batu panas.

Penasaran bukan dengan aslinya, tunggu kehadiran Marcedes-Maybach G650 Landaulet di Geneva Motor Show 2017 pada bulan Maret mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com