AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Promo Menarik, Membeli Mobil BMW Seri 3 dan 5 Gratis Bea Balik Nama

Kabar terbaru yang sangat menarik datang dari pihak BMW Indonesia, yang dimana pihaknya menawarkan penawaran yang sangat menarik. Adapun penawaran dari pihak BMW Tanah Air adalah saat membeli BMW seri 3 dan BMW seri 5 terbaru maka tanpa BBNKB (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor).

Penawaran tersebut berlaku dari Bulan Oktober 2016 sampai November 2016. Jadi bagi yang ingin membeli Mobil besutan BMW sebaiknya segera membeli sebelum penawaran tersebut berahir. Sangat lumayan kan apabila BBNKB tanpa biaya, dana yang sebelumnya buat urusan tersebut bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

BMW seri 3 dan seri 5 promo menarik

Selain penawaran tersebut, pihak BMW juga memberikan keuntungan yang tentunya lebih WOW lagi. Adapun keuntungan tambahan tersebut meliputi garansi tambahan dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) sampai 1 milyar rupiah. Hal tersebut merupakan sebuah komitmen BMW Group Indonesia yang telah memenuhi antusiasme para konsumen Mobil Sedan premium di Tanah Air.

“Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (4/11/2016).

Adapun Penawaran yang berlaku secara nasional tersebut meliputi pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

“Konsumen yang membeli BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, dan BMW Tire Coverage, konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga 1 Milyar Rupiah,” tambah Jodie.

Sementara itu, kedua model BMW tersebut yakni seri 3 dan seri 5 ditawarkan pula dalam progam promo yang telah dilengkapi pula dengan BMW Service Inclusive. Progam tersebut memberikan perawatan regular secara gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, tinggal dimana yang tercapai lebih dulu. Selain itu juga terdapat garansi 3 Tahun tanpa adanya batasan jarak tempuh.

Baca juga: Hybrid BMW i8, Pesan Sekarang Dikirim April 2017

Semua kendaraan BMW juga telah dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, yang memberikan pergantian ban Mobil mencapai 4 ban pertahun tanpa mengeluarkan biaya. Adapun kondisi yang tercakup dan bisa mendapatkan pergantian oleh BMW Group Tire Coverage meliputi ban kembung, ban robek, kerusakan akibat tusukan serta kerusakan ban yang terjadi akibat Mobil beroprasi dalam keadaan kondisi ban kempes. Adapun pergantian ban tersebut akan diganti dengan aslinya bawaan pabrik.

Demikianlah informasi Otomotif tentang membeli Mobil BMW gratis biaya balik nama. Saya ingatkan kembali bagi Anda yang ingin membeli Mobil besutan BMW kedua model diatas sebaiknya cepetan sebelum promosi tersebut berakhir. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com