AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Trik Pedagang Membeli Mobil mewah Bekas Agar Tidak Rugi

Tips pedagang saat Membeli Mobil mewah Bekas – Melakukan transaksi jual beli Mobil tentunya tidak semulus yang diperhitungkan. Semuanya pasti ada resikonya, selain itu apabila salah dalam memilih Mobil yang nantinya akan dijual lagi resikonya sangat tinggi. Nah apabila salah dalam memilih bukannya untuk tapi malah bisa-bisa mengalami kerugian yang berlipat ganda bagi pedagang.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena biaya servis Mobil mewah segmen premium tidak semurah Mobil yang masih berbasis standar. Tidak hanya itu saja, suku cadang yang berada pada Mobil kelas premium biasanya sulit untuk didapat karena untuk penjualan suku cadang hanya di beberapa bengkel tertentu saja.

Cara Pedagang agar Tak Kebobolan Jual Mobil Mewah Bekas

Pedagang spesialis mobil CBU dari showroom DS Motor di sentra mobil bekas MGK Kemayoran, Ronny, mengatakan, bahwasanya ia mempunyai trik untuk mencegah kebobolan akibat dari biaya servis mobil premium yang mewah bisa membengkak.

Baca juga: Apakah Mobil Dilarang menggunakan Lampu Utama Warna Putih?

“Mobil biasanya kami rapikan dulu. Untuk mobil mewah kami bawa dulu langsung ke bengkel resminya untuk tahu kilometer asli mobil karena ada juga orang jual ke kami udah diputar odometernya,” ujar Ronny, beberapa waktu lalu.

Dengan melakukan pengecekan di bengkel resmi pihaknya dapat mengetahui kondisi Mobil dengan sepenuhnya serta sesungguhnya. Dengan begitu dapat terlihat serta diketahui apakah Mobil mewah tersebut telah mengalami gangguan, kerusakan berat ataupun ringan.

“Nah, kalau ada yang rusak kami perbaiki sendiri karena kan di bengkel resmi mahal. Terus kalau di bengkel resmi enggak bisa ganti satuan, harus segelondongan. Misalnya bagian kaki-kaki itu. Kami biasa servis sendiri, ada mekanik langganan dan sudah biasa,” pungkas dia.

Lihat juga: Alur dan Proses Tilang Online Berjalan

Demikianlah informasi tentang cara pedagang Mobil meminimalisir terjadinya kerugian yang berlipat ganda. Selain itu bagi pembeli juga bisa menggunakan cara ini ketika ingin membeli sebuah Mobil. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com