AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara membersihkan interior Mobil di Rumah dengan Mudah

Cara mambersihkan interior Mobil – Memiliki interior Mobil yang bersih merupakan sesuatu yang bisa menimbulkan kenyamanan pada pemiliknya serta menimbulkan aura kebanggaan terhadap kendaraannya tersebut. Akan tetapi kebanyakan orang malas untuk membersihkan interior Mobil mereka. Tidak jarang oaring lebih memilih membawanya ke salon Mobil yang merupakan cara terpraktis dan termudah, akan tetapi lama kelamaan maka terasa bahwa biaya bulanan yang dikeluarkan selalu membengkak. Apabila sifat malas ini bisa dikurangi maka dengan sendirinya akan menghemat pengeluaran serta biaya yang Anda gunakan bisa untuk kepentingan lainnya seperti memodifikasi Mobil Anda sedikit demi sedikit. Oleh sebab itu berikut ini autogaya akan memberikan sedikit tips tentang cara membersihkan interior Mobil dengan mudah.

Cara mambersihkan interior Mobil di Rumah dengan Mudah

 Simak juga:

Tips Membersihkan Interior Mobil

Kotoran yang membuat kabin tidak bersih bisa berasal dari barang apa saja seperti contohnya makanan sisa, bau asap rokok dan debu yang berasal dari luar disaat Anda sedang tidak ingin menggunakan ac. Beberapa penyebab di atas umumnya bisa diatasi dengan mudah tanpa perlu membawanya ke salon Mobil karena bisa diatasi dengan mudah. Tapi jika tidak mengerti tata caranya maka disini Anda sangat tepat, mari kita simak tips membersihkan interior Mobil:

Bersihkan debu

Debu biasanyamerupakan kotoran yang sering menghinggapi tiap barang dan untuk interior Mobil biasanya pada bagian jok beludru. Hal tersebut berasal dari luar kabin yang dimana pada saat membuka kaca atau sedang memarkirkan Mobil keadaan kaca terbuka. Apabila dibiarkan maka debu akan semakin menumpuk dan menghasilkan bau tidak sedap. Adapun cara membersihkannya sebetulnya sangat mudah, yaitu dengan menggunakan alat vacuum cleaner atau bisa juga menggunakan sikat. Untuk jok yang bisa dilepas maka jemurlah selama sekitar 1 jam di bawah terik matahari. Hala ini agar dubu yang bandel akan terlepas dengan mudah serta jok akan berkembang yang sebelumnya kempis bisa berubah menjadi lebih tebal.

Gunakan bahan pembersih

Gunakan bahan pembersih khusus untuk beberapa bagian interior mobil seperti dashboard, karet-karet, serta doortrim. Jangan lupa pula untuk membaca petunjuk penggunaan, karena kesalahan penggunaan bahan pembersih yang tidak cocok dengan interior mobil Anda dapat menyebabkan pengelupasan pada bagian yang dibersihkan.

Bersihkan karpet Mobil

Karpet Mobil juga perlu dibersihkan hinggan benar-benar bersih, karena noda yang biasanya dihasilkan oleh bekas kotoran pada alas kaki akan menimbulkan bau tidak sedap melebihi bau daripada debu yang menumpuk. Oleh sebab itu Anda harus membersihkan karpet Mobil Anda, apabila sudah selesai di cuci kemudian keringkan karpet tersebut sampai kering.

Simak juga:

Demikianlah sedikit info tentang Tips Merawat Mobil Agar Awet, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com