AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Memilih Cairan Penghilang Kerak Mesin Mobil

Memilih Cairan penghilang kerak mesin Mobil– Timbulnya kerak pada mesin Mobil biasanya berasal dari sisa pembakaran, hal tersebut dapat mengakibatkan tarikan berat pada mesin Mobil. Tidak hanya itu saja, dengan adanya kerak yang menumpuk bisa menjadikan konsumsi bahan bakar menjadi boros.

Memilih Cairan Penghilang Kerak Mesin Mobil

“Kerak yang sudah menumpuk pada ruang bakar berakibat tenaga mesin berkurang, karena kinerja komponen dalam mesin terganggu, kondisi tersebut juga bisa berdampak pada konsumsi bahan bakar boros,” ungkap Anca, pemilik bengkel Mirza Auto Care

Untuk menghilangkan kerak pada mesin Mobil biasanya para mekanik menyarankan untuk menggunakan engine conditioner. Akan tetapi dengan menggunakan EC tersebut kurang maksimal karena kerak tidak hilang seluruhnya. Engine conditioner sebenarnya adalah cairan yang hanya sanggup untuk merontokkan hanya sedikit kerak carbon dan bukan cairan untuk membersihkan secara tuntas.

Nah solusi dari masalah kerak adalah menggunakan Carbon Clean. Naha apabila Anda sedang di bengkel untuk membersihkan kerak pada mesin Mobil Anda, sebaiknya menyarankan kepada mekanik untuk menggunakan carbon clean, karena cairan ini sangat sempurna untuk merontokkan kerak pada ruang pembakaran.

Simak juga:

Demikianlah sedikit info tentang Memilih Cairan Penghilang Kerak Mesin Mobil, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com