AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips memilih Tempat Perawatan Mobil Yang Harus Diperhatikan

Tips memilih Tempat Perawatan Mobil Mobil juga membutuhkan perawatan supaya dapat melaju denganmaksimal dan terlihat menarik. Namun untuk kali ini perawatan Mobil yang dilakukan bukan bagian mesin, ganti oli dan lainnya, namun lebih condong ke bagian perawatan penampilan baik eksterior maupun interior.

Maka tidak heran bila semakin banyak tempat yang menawarkan jasa perawatan Mobil atau biasa dikenal dengan auto detailing yang pertumbuhannya sanga cepat. Sehubungan dengan hal tersebut, tentunya dari pihak pemilik Mobil harus cermat dalam memilih tempat perawatan Mobil baik langganan ataupun tidak. Apabila salah dalam  mencari bengkel perawatan Mobil maka bisa saja Anda akan kecewa.

memilih Tempat Perawatan Mobil yang dipercaya

Menurut Dedy Lim, pemilik Speed & Shine Automotive Detailing, memilih tempat perawatan mobil yang sesuai dan bisa dipercaya bisa dikatakan gampang-gampang susah.

 “Selain masalah budget dan selera, tentunya faktor tempat yang layak, pengalaman, profesionalisme, servis atau pelayanan yang diberikan, serta hasil yang bagus menjadi kriteria penting untuk memilih tempat perawatan mobil,” katanya.

Pertimbangan lainnya yang harus dilakukan adalah, pemilik Mobil harus selalu memastikan bahwa produk yang digunakan berkualitas tinggi serta adanya jaminan tidak akan merusak warna standar kendaraan yang pastinya akan selalu dijaga oleh pemilik.

“Produk yang digunakan apakah memiliki brand yang bagus tentunya ini akan sebanding dengan harga yang kita bayar. Tentunya ini juga dipengaruhi dengan jenis mobil kita karena beberapa perawatan mobil ternama mempunyai standardisasi berbeda, bergantung jenis perawatan yang kita pilih,” pungkasnya.

Simak juga: Ternyata Ini Penyebab Indikator bensin Pada Mobil tidak Berfungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com