AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ingin Mendapatkan Uang dari Mobil Yang Tidak Dipakai, Begini Caranya!

Anda mempunyai Mobil yang tidak terpakai? Dan Anda juga ingin memanfaatkan kendaraan roda 4 tersebut untuk mendapatkan uang? Hal tersebut dapat dilakukan. Selain dapat bermanfaat yakni menghasilkan uang, Mobil tersebut juga akan lebih terawatt karena sering digunakan.

Banyak sekali orang yang mengira bahwa Mobil yang telah tidak dipakai tidak memiliki manfaat. Malahan kadang kala ada yang membiarkan Mobil tidak terpakai tersebut menganggur dalam bagasi dan tanpa perawatan. Jadi akibatnya akan menjadikan kerusakan beberapa komponen dan susah untuk dihidupkan. Oleh sebab itu sangat bijak bila Anda dapat memanfaatkan Mobil tersebut untuk menghasilkan uang tambahan. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang tambahan dengan  mengandalkan Mobil yang jarang dipake?

Berikut ini ada 5 cara kreatif yang bisa Anda lakukan atau praktekkan pada Mobil lama ataupun Mobil yang tidak terpakai.

mobil untuk jualan

Cara Mendapatkan Uang dari Mobil yang Jarang Dipakai

Simak juga: Trik Pedagang Membeli Mobil mewah Bekas

  1. Manfaatkan Mobil tersebut untuk jualan

Sekarang banyak yang memraktekkan hal ini, yang dimana Mobil pribadi dipake untuk berjualan baik makanan ataupun souvenir dan pakaian. Nah hal tersebut bisa menjadikan contoh yang baik, Anda juga bisa melakukannya terhadap Mobil kesayangan Anda yang hanya bisa bobok manis di bagasi rumah. Apalagi bagi yang ingin berjualan makanan, maka bisa memanfaatkan Mobil tersebut untuk menjual makanan di area umum seperti stadion, taman dan tempat sekitar di sekitar rumah Anda. Bahakn Anda juga bisa melakukan jualan di depan rumah apabila tidak mempunyai modal untuk membangun toko di depan rumah Anda.

  1. Bisa digunakan sebagai Taksi Online

Selain memanfaatkan Mobil tersebut untuk jualan, Anda juga bisa menyulap Mobil Anda menjadi taksi online. Taksi online sudah marak bertebaran dimana-mana, jadi Anda bisa mendaftarkan Mobil Anda sebagai taksi online dan juga bisa sekaligus  menjadi pengemudinya.

  1. Buat Mobil Anda sebagai Mobil sewaan

Penyewaan Mobil memiliki banyak target pasar, akan tetapi lebih baik menyewakan Mobil Anda kepada instansi pemerintah. Alasannya adalah Mobil Anda akan mendapatkan penawaran kontrak sewa dengan jangka yang lebih panjang, tidak hanya 1 atau 2 hari saja. Untuk harga sewa Mobil biasanya berkisar antara rp.300-400 ribu per hari.

  1. Mobil Anda antik? Sewa untuk foto atau syuting

Nah bagi Anda yang memiliki Mobil antic, bisa menyewakan mobilnya untuk kegiatan syuting ataupun hanya keperluan foto saja. Perlu diketahui bahwa semakin antic sebuah Mobil maka hjarga sewanya juga akan semakin mahal.

  1. Jual Mobil saja

Adapun cara yang terahir memanfaatkan Mobil yang tidak terpakai adalah dengan menjualnya. Tidak ada salahnya menjual Mobil, selain itu Anda juga bisa menggunakan uang hasil jual Mobil tersebut untuk menDP Mobil baru dengan sistem kredit ataupun cash bila Anda mempunyai tambahannya. Selain itu, untuk masalah jual beli Mobil juga sudah mudah, yakni dengan sistem online.

Demikianlah 5 cara mendapatkan uang dari Mobil yang tidak terpakai, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com