AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Trik Menghilangkan Aroma/ Bau Asap Rokok Dalam Kabin

Cara Menghilangkan Bau asap  Rokok Di Dalam Mobil. Bukan hal yang aneh apabila di dalam Mobil terdapat aroma rokok  apabila pemiliknya merupakan perokok aktif. Anda pasti pernah memasuki sebuah mobil yang penuh dengan aroma rokok. Ya, bagi orang yang pasif merokok tentu akan sangat terganggu dengan ini.

Cara Menghilangkan Bau asap  Rokok Di Dalam Mobil

Baca Juga : Tips Membersihkan kaca yang berembun

Bukan hanya itu saja, bahkan pada Mobil Bekas juga kadang terdapat Bau rokok dikarenakan pemilik lama adalah perokok dan baunya masih tertinggal.

Cara menghilangkan bau rokok dalam kabin mobil?

Trik kali ini kelihatannya sepele, akan tetapi sangat manjur untuk menghilangkan aroma rokok dalam kabin. Caranya adalah Letakkan satu wadah kecil bubuk kopi di bawah jok dan biarkan sekitar semalam. Maka keesokan harinya, bau rokok di dalam mobil bakal berkurang atau bahkan hilang. Jika Anda kurang yakin, taruh bubuk kopi tadi bersamaan dengan daun pandan yang dipotong memanjang dan letakkan di bawah jok. Biarkan di sana dalam waktu semalam. Cara ini terbukti efektif untuk menghilangkan bau rokok di kabin mobil.

Alasan mengapa harus kopi

Sebab kopi memiliki kemampuan menetralkan bau menyengat. Anda pun bisa menggunakan bubuk kopi untuk menghilangkan bau menyengat pada ruangan, sepatu, lemari es, hingga sofa agar tidak apek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com