AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Tips Menghilangkan Noda Pada Stiker Mobil dengan Minyak Tanah

Cara menghilangkan noda Mobil dengan minyak tanah. Terkena Noda pada lapisan stiker atau bodi mobil yang sudah di wrapping memang menggangu. Terkena noda mengakibatkan tampilan mobil menjadi kusam, dan apabila dibiarkan terus menerus berakibat bisa merusak daya rekatnya.

Cara menghilangkan noda Mobil

Menghilangkan Noda Pada Stiker Mobil dengan Minyak Tanah

Untuk membersihkan noda pada cat mobil tentunya beda, karena harus melalui beberapa pemolesan, kalau tidak menggunakan teknik poles maka stiker akan mengelupas dan rusak. Akan tetapi berbeda dengan stiker mobil yang bisa dibersihkan dengan minyak tanah.

“Cukup pakai minyak tanah saja, oleskan ke lap sedikit lalu digosok ke permukaan stiker yang kena noda. Pakai minyak tanah selain lebih murah juga lebih aman,”  ujar Imam dari Pacman Stiker di MGK kepada Otomania, Kamis (19/11/2015).

“Bila menggunakan minyak kayu putih selain bahannya cepat menguap juga ada kandungan kimia yang bisa berbahaya. Beda dengan minyak tanah yang sifatnya basah”. Ujarnya kembali.

Dan untuk tahap selanjutnya jangan dibiasakan saat membersihkan noda langsung pada mobil menggunakan sabun, dan untuk menggosoknya pelan-pelan saja janganterlalu keras karena dapat merusak kualitas stiker.

Ketika sudah usai membersihkan stiker dan diyakini sudah bersih, gunakanlah air sabun dan selanjutnya bilas dengan air langsung di lap kering. Agar tidak membuat pudar warna pada stiker bila didiamkan kering dengan sendirinya.
Baca juga :

Demikianlah informasi tentang Menghilangkan Noda Pada Stiker Mobil dengan Minyak Tanah, semoga bermanfaat terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com