AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mengulas Tampilan Suzuki Ignis Lebih Dekat

Suzuki merupakan salah satu produsen Mobil di Indonesia yang berasal dari Jepang. Pihaknya menghadirkan sejumlah produk andalan yang tentunya ditujukan untuk masyarakat tanah air. Salah satu Mobil terbarunya yang dihadirkan lewat PT Suzuki Indomobil Sales adalah Suzuki Ignis.

Tampilan Suzuki ignis memang terlihat asing bagi sebagian orang. Sangatlah maklum karena memang Mobil dengan model tersebut sangat jarang ditemui di Indonesia. Apabila dilihat dengan seksama dan cermat, tampilan dari Mobil ignis sangat ringkas dan terbilang imut. Mobil besutan Suzuki tersebut bisa dikatakan merupakan jenis city car berwujud SUV.

Harga Suzuki Ignis

Pada bagian depan Suzuki ignis dilengkapi dengan Lampu LED Daytime Running light. Komponen tersebut berpadu dengan grille yang menggunakan aksen chrome minimalis serta bumper dengan foglamp. Selain itu, pada keempat spatbornya telah dilengkapi dengan oven fender, ditambah lagi terdapat juga penambahan roofrail yang menjadikan tampilan ala SUV namak jelas sekali. Sedangkan pada bagian belakang Suzuki ignis dilengkapi dengan bumper yang memiliki aksen warna hitam.

Berlanjut pada bagian interior Suzuki Ignis. Pada tampilannya terlihat begitu mungil, di dalam kabin terdapat dashboard yang dibuat begitu atraktif dengan penggunaan monitor entertainment yang dirancang menonjol karena djadikan pusat dari kokpit.

Posisi duduk mobil ini cukup rendah seperti mobil city car. Jok dibuat nyaman dengan visibilitas ke depan, samping dan belakang yang cukup baik karena memiliki dimensi yang kompak. Ignis juga dilengkapi dengan paddleshifter untuk transmisi otomatis yang akan memudahkan pengemudi saat berkendara.

Sementara untuk bagian jok belakang juga tidak kalah, karena juga terasa nyaman untuk orang dewasa. Selain itu juga terdapat sandaran dan posisinya juga tidak terlalu tegak. Akibat boodinya yang mungil, menjadikan ruang kaki yang tidak begitu luas, tapi jangan khawatir karena tetap terasa nyaman untuk penggunaan di wilayah perkotaan.

Untuk kabar baiknya, Mobil Suzuki Ignis akan dihadirkan pada tahun 2017 mendatang. Beritanya Mobil dengan nama ignis akan menggantikan Suzuki splash. Perkiraannya akan menggunakan mesin yang sama dengan splash yakni 1,2 L. nah untuk lebih jelasnya perihal tentang reviewnya lihat di Spesifikasi dan harga Suzuki Ignis.

Baca juga: Mobil Legendaris Suzuki Jimny 2016 Hanya 50 Unit di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com