Home / Berita / Honda Odyssey Terbaru 2017 Masih Menggunakan Mesin lamanya

Honda Odyssey Terbaru 2017 Masih Menggunakan Mesin lamanya

Persaingan dalam segmen Mobil Big MPV semakin memanas dengan hadirnya Honda Odyssey Terbaru 2017 model baru. Meskipun ubahan yang dilakukan tergolong ringan, namun Mobil besutan Honda tersebut mempunyai fitur yang cukup lengkap. Selain itu untuk urusan dapur pacu, Honda Odyssey masih menggunakan mesin yang lama.

Honda Odyssey Terbaru 2017

Memang Honda odyssey baru ini tidak ada perubahan pada urusan dapur pacu. Mobil MPV tersebut menggunakan mesin dengan kapasitas 2.356 cc dengan 4 silinder dengan penggunaan teknologi DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology. Menggunakan mesin tersebut Odyssey mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 175 dk/ 6.200 rpm dan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 225 Nm/ 4.000 rpm.

Untuk urusan transmisi, mesin Odyssey terhubung dengan transmisi CVT yang telah disempurnakan. Hal tersebut berguna untuk dapat menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsive dari putaran rendah serta dpat tetap menjaga keiritan bahan bakar meskipun dalam putaran tinggi.

Tidak hanya itu saja, Honda Odyssey Terbaru 2017 juga memiliki mode ECON yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button. Adapun guna ECO Assist adalah memberikan petunjuka kepada sang pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat menegendarai Mobil kesayangannya. Sedangkan ECONT Button merupakan tombol yang berfungsi untuk mengaktifkan mode pengendaraan yang bisa memaksimalkan masalah efisiensi bahan bakar.

Baca juga: Spesifikasi Mobil dan Harga Honda Odyssey Terbaru