AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mitsubishi All New Pajero Sport Varian Dakar Banyak Mengalami Perubahan

Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar. Mobil tipe Dakar merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi pajero, ditambah lagi Mobil ini mengalami banyak perubahan. Jadi tidaklah heran jika All New Pajero Sport Dakar menjadi terlaris dibandingkan tipe lainnya. Kontribusi penjualan tipe Dakar bisa mencapai 60 persen dari total penjualan Pajero Sport yang mencapai 11.200 unit.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Mobil tipe Dakar merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi pajero, ditambah lagi Mobil ini mengalami banyak perubahan. Jadi tidaklah heran jika All New Pajero Sport Dakar menjadi terlaris dibandingkan tipe lainnya. Kontribusi penjualan tipe Dakar bisa mencapai 60 persen dari total penjualan Pajero Sport yang mencapai 11.200 unit.

“Yang paling banyak itu Dakar, 60 persen lebih. Tipe Dakar 4×2 yang paling laku. Dakar yang paling favorit di 2015,” ungkap Imam Choeru Cahya, head of MMC sales group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Perubahan All new Pajero sport Dakar memang tidak dilakukan pada tipe lain seperti GLX dan Exceed.

Perubahan yang mencolok terletak pada bagian interior, yakni dengan memperbarui desain kabin yang menjadi lebih mewah, untuk fitur lain tetap menyesuaikan akan kemewahannya. Untuk perpindahan transmisi Pajero Sport Dakar 2016 sudah tidak menggunakan tuas lagi, akan tetapi menggunakan super select seperti pada mobil premium.

Mesin All New Pajero Sport Dakar menggunakan mesin Diesel terbaru yang dapat menghasilkan tenaga lebih besar dari generasi mesin saat ini yakni 4L N15 MIVEC. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga  maksimal 181 ps. Sedangkan untuk mesin dari pajero sport sebelumnya mempunyai tenaga 178 ps.Sedangkan transmisi mengalami 2 kenaikan yang sebelumnya 6 kini menggunakan menjadi 8 percepatan.

Simak Juga: Inilah Spesifikasi Lengkap Mitsubishi New Outlander Sport 2016 dan Harga NEW Rush TRD Sportivo 2016 Dan Fitur Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com