AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Inilah Spesifikasi Lengkap Mitsubishi New Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Facelift 2016. Mobil ini  merupakan rancangan terbaru dari produsen otomotif  yakni Mitsubishi.  Desain mobil dibuat lebih modern baik itu desain interior maupun eksterior.

Outlander sport  hadir dengan tambahan modifikasi pada beberapa bagian interior dan eksterior dan juga mendapatkan tambahan komponen-komponen baru yang lebih memancarakan aura kemewahan dan kenyamanan dari Mitsubishi Outlander 2016 ini. Mobil ini dipercaya sebagai mobil masa kini yang sangat mumpuni.

Inilah Spesifikasi Lengkap Mitsubishi New Outlander Sport 2016

Spesifikasi New Outlander Sport

Eksterior mobil Mitsubishi Outlander 2016 ini hampir semua bagian mendapatkan sentuhan modifikasi termasuk fascia depan dengan memberikan piranti “Dynamic Shield”. Pada bagian lampu depan dan belakang, mobil ini menggunakan lampu LED DRL yang dihubungkan dengan strip krom yang elegan, kemudian pada bumper depan dan belakang ditambahkan dengan alumunium trim dan lampu kabut yang hampir vertical. Mitsubishi Outlander 2016 ini juga melakukan modifikasi fender bagian depan sehingga lebih modern dan juga memakai velg ukuran 18 inch.

Pada bagian Interior Mitsubishi Outlander 2016 menggunakan roda kemudi yang lebih ekonomis, jok dudukan kemudi dan penumpang yang lebih nyaman dan empuk serta didukung beberapa fitur lain seperti audio-vidio, system MMC infotainment Mitsubishi, auto-dimming yang tersedia pada kaca spion dan sejumlah fitur tambahan lainya yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Sedangkan Untuk mesin Mitsubishi Outlander 2016 memiliki dua pilihan mesin yakni mesin 4 silinder 4,2 liter dapat menghasilkan tenaga 166 Tk serta torsi yang mampu dihasilkan 219 Nm dan mesin 6 silinder dapat menghasilkan tenaga maksimal 225 tk dan 215 lb-ft twist. Mesin 6 silinder tersebut mampu melesat dengan transmisi otomatis enam percepatan yang ditawarkan eksklusif dengan all-whell drive.

 Spesifikasi New Outlander Sport Eksterior mobil Mitsubishi Outlander 2016 ini hampir semua bagian mendapatkan sentuhan modifikasi termasuk fascia depan dengan memberikan piranti “Dynamic Shield”. Pada bagian lampu depan dan belakang, mobil ini menggunakan lampu LED DRL yang dihubungkan dengan strip krom yang elegan, kemudian pada bumper depan dan belakang ditambahkan dengan alumunium trim dan lampu kabut yang hampir vertical. Mitsubishi Outlander 2016 ini juga melakukan modifikasi fender bagian depan sehingga lebih modern dan juga memakai velg ukuran 18 inch. Pada bagian Interior Mitsubishi Outlander 2016 menggunakan roda kemudi yang lebih ekonomis, jok dudukan kemudi dan penumpang yang lebih nyaman dan empuk serta didukung beberapa fitur lain seperti audio-vidio, system MMC infotainment Mitsubishi, auto-dimming yang tersedia pada kaca spion dan sejumlah fitur tambahan lainya yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Sedangkan Untuk mesin Mitsubishi Outlander 2016 memiliki dua pilihan mesin yakni mesin 4 silinder 4,2 liter dapat menghasilkan tenaga 166 Tk serta torsi yang mampu dihasilkan 219 Nm dan mesin 6 silinder dapat menghasilkan tenaga maksimal 225 tk dan 215 lb-ft twist. Mesin 6 silinder tersebut mampu melesat dengan transmisi otomatis enam percepatan yang ditawarkan eksklusif dengan all-whell drive.

Berbagai modifikasi mitsubishi outlander yang dilakukan dan beberapa komponen tambahan yang dipasang pada Mitsubishi Outlander 2016 menegaskan bahwa mobil pabrikan Mitsubishi yang akan diluncurkan pada tahun 2016 ini sebagai mobil yang benar-benar baru seperti mobil yang baru dilahirkan. Mitsubishi yakin bahwa Outlander versi terbaru ini sesuai dengan zaman dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Simak Juga: New Outhlander sport

Demikianlah informasi tentang spesifikasi New Outlander sport 2016, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com