Home / Berita / Apakah Hal ini yang Menjadikan Mitsubishi Pajero Sport CKD Menjadi Lebih Mahal

Apakah Hal ini yang Menjadikan Mitsubishi Pajero Sport CKD Menjadi Lebih Mahal

Mitsubishi Pajero Sport CKD – Setelah sebelumnya membahas tentang calon 4 produk terbaru dari Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017. Kali ini pihak Mitsubishi Indonesia buka suara mengenai perakitan Pajero Sport secara lokal. Dari pihak KTB juga mulai memperlihatkan sedikit demi sedikit spesifikasinya sebelum Mobil SUV tersebut diluncurkan.

Mitsubishi Pajero Sport CKD atau rakitan lokal mempunyai fitur keselaatan yang baru serta teknologi yang lain.

Mitsubishi Pajero Sport CKD 2017 Kemungkinan Lebih Mahal Karena Hal Ini

 “Kami yakin akan memperkuat Pajero Sport di segmennya, karena fitur keamanan baru yang tidak dimiliki oleh rival-rivalnya,” ungkap Osamu Iwaba selaku Executive General Manager MMC Marketing Division (23/3).

Sepertinya fitur terbaru ini akan memengaruhi harga jual dari Pajero Sport.

Akan tetapi yang disayangkan adalah dari pihak Iwaba san masih belum mau untuk mendeskripsikan tentang fitur keselamatan baru pada Mitsubishi Pajero Sport CKD tersebut. Akan tetapi dia menekankan bahwa Mobil besutan Mitsubishi tersebut akan segera launching bersamaan dengan dikenalkannya pabrik tempat dirakitnya Mobil baru yang berlokasi di wilayah Cikarang, Jawa Barat.

“Belum bisa saya ungkap di sini. Mobilnya kan engga lama lagi launching. Tunggu undangan dari kami lagi sebentar lagi,” sambung Imam Choeru selaku selaku Head of MMC Sales Group.

Selain itu terdapt juga fakta yang diketahui mengenai calon Pajero Sport CKD tersebut. Sebab dari pihak KTB menyiratkan bahwa untuk Mobil Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal harganya akan lebih mahal dibandingkan Pajero Sport Dakar yang merupakan trim tertinggi saat ini. Hal ini dikarenakan Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal dijadikan trim terbaru yang posisinya di atas tipe Dakar. Fitur ini dikatakan lebih advanced dikarenakan terdapat fitur keselamatan yang baru serta tambahan fitur lainnya yang mumpuni.

Simak juga: 4 Mobil Baru Mitsubishi untuk Indonesia di Tahun 2017