AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Ingin Beli Mobil Bekas Honda Freed, Perhatikan Hal Ini

Tips Sebelum membeli Honda Freed Bekas – Mobil bekas memang banyak dicari oleh para konsumen yang mempunyai harga pas-pasan. Selain iu membeli Mobil bekas bisa menjadi salah satu alternatif untuk mempunyai sebuah Mobil lebih cepat dibandingkan dengan yang baru. Sampai saat ini Mobil MPV Honda Freed masih mempunyai cukup banyak peminat di dalam pasar Mobil bekas. Hal tersebut dikarenakan Freed mempunyai kenyamanan yang tinggi.

Mobil Honda feed merupakan Mobil keluarga 7 penumpang yang menggunakan mesin sama dengan all new Honda Jazz yaitu mesin kapasitas 1.500 cc dengan teknologi i-VTEC berknfigurasi dengan 4 silinder.

Mobil Bekas Honda Freed

Pada bagian eksterior Honda freed terlihat elegan dan mewah. Pada Freed PSD A/T pihak Honda telah memberikan fitur power sliding door pada kedua sisi pintu. Fitur tersebut menjadikan Mobil Honda freed lebih maju dibandingkan dengan para rivalnya.

Selain itu, jok pada mobil ini dapat dilipat dan digantung sehingga memberikan ruang kabin yang lebih lega. Namun ada beberapa kekurangan pada Honda Freed. Beberapa komponen kaki-kaki memiliki harga yang cukup mahal. Selain itu ada sedikit masalah pada sliding door, baik yang manual ataupun varian PSD.

Adapun masalah yang kerap terjadi adalah munculnya bunyi-bunyian saat melintasi jalanan yang tidak rata atau bergelombang. Namun jangan khawatir, karena hal tersebut bisa diatasi dengan membawanya ke bengkel resmi Honda untuk dilakukan perawatan. Dalam perawatan Honda freed akan ilakukan penyetelan ulang pin lock yang berada pada pintu serta bodi sampai terpusat lagi. Setelah itu bagian karetnya akan disemprot menggunakan rubber silicone agar bisa menjadi elastic kembali.

Sedangkan untuk kelebihan Honda freed adalah

  •     Memiliki kenyamanan kabin yang terjaga
  •     Belum banyak keluhan berarti
  •     Dapat memuat hingga tujuh penumpang

Selain keunggulan Honda freed juga terdapat kelmahan yang dimilikinya yang meliputi:

  •     Ada sedikit permasalahan pada sliding door
  •     Beberapa komponen kaki-kaki memiliki harga yang cukup mahal

Baca juga:

Tips membeli Mobil Bekas

ciri Mobil Bekas kecelakaan

Jadi itulah informasiyang harus diketahui  sebelum Anda memutuskan untuk membeli Mobil bekas Honda freed. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menaik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com