AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Cara Mengidentifikasi Mobil Bekas Taksi Blue Bird

Kali ini Blue Bird secara resmi memasarkan Marcedes Benz E200 Kompressor bekas taksi premium keada khalayak umum. Oleh sebab itulah kita harus wapada dalam memilih Mobil tersebut. Lantas bagaimana cara mengidentifikasi mobil bekas taksi supaya tidak menjadi sasaran empuk pedagang Mobil bekas?

Hingga saat ini, hanya Blue Bird yang berani menggunakan Mobil Sedan  produksi Jerman yang digunakan untuk berbisnis dengan status Taksi Premium dengan tambahan emblem silver Bird. Hal tersebut berarti para pedagang Mobil bekas yang menawarkan Mobil Sedan mercy dengan bandrol harga yang terlalu murah bisa dicurigai bahwa pedagang mendapatkannya dari bekas Blue Bird.

cara mengidentifikasi mobil bekas taksi

Mengidentifikasi mobil bekas taksi -Hery Sugiarto yang merupakan General Manager Used Car Division Blue Bird, pihaknya memastikan kalau perusahaan hanya menggunakan satu model dan varian E200 Kompressor lansiran 2009 hingga 2010. PT Mercedes-Benz Indonesia juga tidak menjual model sedan ini kepada konsumen, jadi artinya didedikasikan hanya untuk Blue Bird.

“Semua model E200 Kompressor kami yang beli. Cirinya ada tulisan E200 di bagian belakang, sedangkan bagian depan lampunya oval terpisah empat,” ucap Hery kepada KompasOtomotif saat berbincang di Purwakarta, Jumat (13/1/2017).

Dilanjutkan oleh Hery, bahwasanya model tersebut tidak beredar diluar sana selain dalam kondisi bekas digunakan oleh Blue bird. Kalau pernah melihat atau ketemu di jalan mercy tesebut, sudah dipastikan bahwa Mobil tersebut pernah menjadi taksi.

“Terkecuali untuk yang tahun 2006 sampai 2007, karena model itu yang masih dijual umum,” kata Hery.

Secara spesifikasi, Mobil E200 Kompressor bekas Blue Bird ini memiliki mesin berkapasitas 1.800 cc. Teknologi Kompressor bekerja untuk memberikan daya serta menjaga putaran mesin terisi layaknya supercharged.

Harga Marcedez Benz E Kompressor, Blue Bird memasarkan E200 Kompressor lansiran 2009 dan 2010 dengan harga Rp 180 juta. Setiap unit yang dijual mendapat garansi selama tiga bulan atau 3.000 km.

baca juga: Sayang Sekali Honda Odyssey Terbaru Dipastikan Tidak Hadir Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com