AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil City car Proton Iriz Siap Menyapa Konsumen Di Indonesia

Mobil city car proton iris – Pihak PT proton Edar Indonesia beberapa waktu memperkenalkan kepada awak media, yang dimana agen pemegang merek Mobil Proton di Tanah air tersebut meluncurkan Mobil City car Proton Iriz di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada hari sabtu kemarin.

Perlu diketahui bahwa Proton Iriz dihadirkan hanya menggunakan mesin 1.300cc saja. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 70 kw/ 5.750 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 120nm/ 4.000 rpm.

Mobil City Car Proton Iriz Resmi Sapa Indonesia

Proton Edar Indonesia menojolkan Iriz dengan berbagai fitur keselamatan yang tidak dimiliki kompetitornya. City car yang menjadi penantang Toyota Etios Valco, Honda Brio, Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, dan Nissan March, ini dilengkapi anti-lock braking system (ABS) dan electronic stability control (ESC).

Tidak hanya itu saja, Proton iris juga mengaplikasikan Traction Control System (TCS) yang dapat mencegah Mobil dari kehilangan traksi, brake assist (BA), electronic brake distribution (EBD) dan hill hold assist (HHA) yang sangat membantu si pengemudi dalam posisi jalanan menanjak.

Mobil city car Proton Iriz menjadikan fitur keselamatan sebagai nilai tambah dalam melakukan persaingan City car di kelas A bersama para kompetitornya.

Harga Mobil city car proton iriz dibandrol Rp 175,25 juta untuk varian dengan transmisi manual dan untuk transmisi otomatis dibandrol harga Rp 185,34 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Harga Proton Iriz Mobil Terbaru Untuk Indonesia Dengan Uji Tabrak 5 Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com