AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Drift harga Murah BMW M2 telah Resmi Meluncur di Tanah Air

Kabar terbaru bagi pecinta Mobil Drift, yang dimana Pihak BMW telah meluncurkan BMW M2 di Indonesia pada tanggal 28 April 2016 kemarin. Dengan mempunyai spesifikasi Mobil Drift juga merupakan  model paling kecil dari keluarga divisi M serta dijual dengan harga paling murah di Tanah Air.

Untuk body dari M2 ini menggunakan kupe 2 pintu.Pengembangan dari mobil besutan BMW tersebut dilakukan di sirkuit jadi memang tidak cocok apabila digunakan sebaga mobil jalanan. Namanya Mobil drift murah pastinya harus menggunakan mesin dengan tenaga lebih supaya bisa melakukan kelincahan dalam tikungan yang tajam sekalipun. Untuk BMW M2 menggunakan mesin dengan kapasitas  3.0 liter Twin Turbo berkonfigurasi dengan 6 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 370 Tk dan torsi puncak yang dihasilkan mencapai 465 Nm. Mesin Turbo tersebut berpadu dengan transmisi Manual DCT (Double Clutch Transmission).

Mobil Drift harga Murah BMW M2 telah Resmi Meluncur di Tanah Air

Yang lebih mencengangkan lagi terdapat pada sektor torsi, yang dimana bisa bertambah menjadi 500 Nm. Pada saat dalam area jalur yang lurus, BMW M2 mampu berakselerasi 0-100 kpj dengan kurun waktu hanya 4,3 detik saja. Sementara untuk efisiensi bahan bakar juga cukup hemat BBM karena dengan 1 liter mampu menempuh jarak 12,7 Km dalam laju normal.

Simak juga:

Mobil Drift BMW M2 sudah menggunakan MDM(M Dynamic Mode) yang menjadi bahan DMC (Dynamic Stability Control). Fungsi dari fitur tersebut sangatlah penting yakni untuk mengatasi terjadinya understeer dan oversteer. Pada saat berada dilintasan balap dianjurkan untuk menggunakan mode sport. Untuk batasan dari toleransi DSC melebar sampai dalam kondisi saat mobil menyamping atau keika ban belakang hampir mendahului ban depan seperti drifting bisa dilakukan.

Mobil drift harga murah

Harga BMW M2 merupakan Mobil Drift paling Murah dikelasnya

Mobil Drift murah besutan BMW tersebut hadir dengan 4 pilihan warna yakni Mineral Grey, Black Sapphire, Alpine White dan Long Beach Blue Metallic. Walaupun mempunyai harga yang relatif murah di kelasnya, tetapi dibandrol dengan kisaran Rp 1,349 millyar OTR. Bagi anda yang menginginkan memboyong mobil drift harga murah tersebut bisa menghubungi dealer resmi BMW karena memang sudah dihadirkan sejak bulan Mei 2016 kemarin.

Untuk penargetan dari pihak BMW memang mengincar para anak muda yang mempunya notabene menyukai gaya sport, seperti yang diungkapkan pimpinan Directur BMW Group Indonesia yaitu Karen Lim  “Saya yakin BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,”

Demikianlah sedikit info tentang Mobil Drift harga Murah BMW M2 telah Resmi Meluncur di Tanah Air, semoga bermanfaat dan silahkan share apabila artikel ini bermanfaat serta Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com