AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Honda CR-V Terbaru Indonesia Akan Diluncurkan Pada tahun 2017

Kabar terbaru dari salah satu produsen ternama Honda, yang dimana PT HPM yang menjadi agen pemegang merek Mobil Honda di Tanah air akan melakukan peluncuran Mobil CR-V terbarunya di tahun 2017.

“Rencananya tahun depan Honda CR-V akan diluncurkan untuk pasar Indonesia,” ungkap Jonfis Fandy, marketing and aftersales service director HPM, di sela acara CSR Honda for Indonesia di pabrik HPM, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/11/2016).

Honda Luncurkan CR-V Terbaru di Indonesia Pada 2017

Untuk lebih detailnya, Jonfis mengungkapkan bahwa untuk Mobil medium SUV tersebut akan dihadirkan di Indonesia pada bulan April tahun 2017. Akan tetapi tetap belum ada kepastian tentang kapan waktu peluncuran Honda CR-V tersebut.

Mobil Honda CR-V terbaru tersebut akan berbagi platform dengan keluarganya yakni Honda Civic. Akan tetapi juga belum ada kejelasan tentang penggunaan mesinnya, apakah menggunakan mesin kapasitas 1.5 dan 2liter turbocharged atau tidak. Serta akan meninggalkan mesin 2 dan 2.4 liter naturaly aspirated yang digunakannya saat ini atau tdak?

“Kami masih mendiskusikan mesin yang akan digunakan pada CR-V. Hingga kini belum dapat diputuskan mengenai hal itu,” ungkapnya.

Adapun kehadiran dari Honda CR-V terbaru guna untuk ikut serta dalam meramaikan  pasar medium SUV. Untuk CR-V melakukan persaingan yang ketat dengan rivalnya Nissan X-Trail dan Hyundai Tucson.

Baca juga:

Mobil Terbaru 2017 Yang Akan Masuk Ke Indonesia

KIA Rio Terbaru Akan Meluncur Di Indonesia Tahun Depan

Demikianlah informasi yang bisa Saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com