AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Honda Odyssey Terbaru akan dikenalkan Tahun 2017

Honda odyssey terbaru 2017. Baru-baru ini dari pihak Honda telah meluncurkan sebuah gambar yang menunjukkan akan desain dari model terbaru Honda yakni Odyssey. MPV Honda tersebit direncanakan akan dihadirkan pada awal tahun 2017 pada Pameran Geneva Motor Show. Selain itu, Honda Odyssey merupakan generasi baru mini van yang dinantikan para konsumennya.

Terlihat beberapa ubahan yang tampak pada sketsa yang diluncurkan oleh pihak Honda. Bahkan dari pabrikan Jepang tersebut mengungkapkan, bahwasanya Honda Odyssey terbaru tersebut akan dihadirkan dengan  serba baru dari mesin, fitur, teknologi, desain dan lainnya. Dengan berbagai perubahan yang dilakukan, Odyssey dikatakan pihak Honda lebih ideal bila dijadikan Mobil keluarga.

Honda odyssey terbaru 2017

Honda odyssey terbaru 2017

Adapun sketsa tersebut adalah wujud dari model produksi gen 5 Odyssey. Dilansir dari Leftlanenews, tampak bagian bodi dibuat lebih ramping dari model yang ada saat ini. Terlihat model atap belakang mengambang dan garis bahu bertingkat mengingatkan pola desain yang seperti Honda Mobilio. Namun tetap menggambarkan desain khas Odyssey yang streamline dan aerodinamis. Honda pun mengungkapkan bahwa Odyssey terbaru akan hadir dengan menggunakan mesin baru, fitur hiburan lebih komplet dan fitur keselamatan yang semakin canggih.

Untuk selebihnya diungkapkan tidak ada detail yang lainnya. Untuk pilihan mesin Odyssey meliputi V6 3,5 L dan 2,4 L dengan 4 silinder yang memang telah familiar di Indonesia. Apabila terbukti adanya penggunaan mesin baru, maka pihak Honda pastinya akan menyematkan teknologi earth dreams serta tambahan turbocharger.

Dihadirkannya generasi terbaru dari Honda Odyssey, demi untuk meningkatkan penjualan dari Mobil tersebut. Hal tersebut dikarenakan turunnya penjualan Odyssey seiring dengan hadirnya Toyota Sienta, Chrysler pacifia dan town & Country khususnya untuk pasar Otomotif Amerika Serikat. Adapun total dari penjualan Honda Odyssey dari awal peluncurannya tahun 1994 mencapai 2,5 Juta unit untuk seluruh Dunia. Selain itu, Honda Odyssey juga terus dipasarkan di Tanah Air dari generasi ke-2 sampai generasi ke-5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com