AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Hybrid Siap Dibawa Toyota ke Indonesia

Mobil Hybrid Toyota – Perlu diketahui bahwasanya Toyota mempunyai kendaraan dengan teknologi Hybrid yang dijadikan sebagai Mobil ramah lingkungan. Pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) juga mengakui bahwa mereka siap untuk membawa Mobil-Mobil jenis Hybrid ke Indonesia.

Adapun salah satu Mobil yang menggunakan teknologi hybrid adalah Toyota Prius. Seperti yang dikatakan Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, bahwasanya pihaknya masih membuka pemesanan untuk Toyota Prius Generasi ketiga.

Mobil Hybrid toyota

Akan tetapi, di Jepang Toyota prius generasi ke-4 telah diluncurkan.Beberapa waktu lalu Prius gen 4 terlihat sedang berjalan di Sentul Bogor, Jawa Barat. Namun dari pihak Suryo menyebutkan, bahwasanya pihaknya masih mendiskusikan sebelum melakukan peluncuran Toyota Pius Generasi keempat di Indonesia.

“Kalau kita Prius memang kita jual. Possible kok konsumen bisa pesan, tapi untuk yang generasi ketiga. Yang generasi keempat ini memang belum,” kata Suryo kepada detikOto, Jumat (10/2/2017).

Selain itu, Suryo juga mengakui bahwa pihak TAM yang merupakan distributor siap untuk membawa teknologi ramah lingkungan, salah satunya Mobil-mobil dengan teknologi hybrid.

“Intinya kalau secara distributor kita siap kok meluncurkan mobil-mobil hybrid. Apalagi nanti ke depannya ada kebijakan untuk pajak karbon dan sebagainya,” kata Suryo.

Pihak TAM juga telah melakukan penjualan beberapa Mobil Hybrid seperti Carmy Hybrid yang dijual mulai dengan harga Rp 769.050.000 dan Toyota Alphard Hybrid yang hargannya berada dikisaran Rp 1,4 Milliar.

“Kalau Camry, Alphard itu kan punya grade. Jadi ada grade hybrid, ada grade non-hybrid. Kalau Prius kan enggak punya yang non-hybrid. Jadi perbedaannya di situ aja. Dengan kata lain Prius itu lebih kita seriuskan untuk menggarap marketnya hybrid,” kata Suryo.

Baca juga: Perbandingan Toyota Great Corolla dan Honda Civic Genio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com