AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Trik Menjadikan Mobil Jepang Menjadi Mewah dan Sporty

Trik Membuat Mobil Jepang Menjadi Mewah. Bagi para penggemar Otomotif, saya kira anda semuanya menginginkan Mobil yang Mewah dan sporty. Biar terlihat mengesankan di jalanan yang dimana membuat mata terbelalak dengan Mobil anda. Adapun  Salah satu caranya adalah menggunakan headlamp proyektor dan rear lamp berteknologi LED.

Trik Menjadikan Mobil Jepang Menjadi Mewah dan Sporty

Dijelaskan Willy, pemilik gerai aksesoris mobil Istana Mobil Sport di Mega Glodok Kemayoran (MGK), tren seperti ini kebanyakan dilakukan oleh para pemilik mobil buatan Jepang.

Willy menawarkan aksesori headlamp dan rear lamp dari berbagai mobil yang dipasarkan di Indonesia terutama merek-merek Jepang. Di tokonya yang berlokasi di Mall MGK Lantai 5 Blok D8 No.5 .

“Biasanya mobil Jepang dan kebanyakan konsumen yang membeli untuk mobil menengah ke bawah. Untuk yang kelas atas ada untuk merek Lexus dan Toyota Land Cruiser termasuk Prado,” tuturnya kepada Liputan6.com di MKG, Jakarta, Senin (5/10/2015).

Adapun harga jual aksesoris lampu yang dipasarkan oleh Istana Mobil Sport berbeda antara lampu depan dan belakang. Lampu depan dijual dengan rentang harga lebih mahal.

“Umumnya untuk lampu depan bermain di angka Rp 3-4 juta sedangkan untuk lampu belakang Rp 2-3 juta. Lampu belakang disini sudah menggunakan generasi LED Bar,” ujarnya.

Adapun Keuntungan yang dapat diperoleh konsumen ketika menggunakan lampu belakang dengan teknologi LED Bar adalah durabilitas lampu yang lebih baik ketimbang bohlam lampu belakang konvensional.

“LED lebih awet, biasanya bisa bertahan sampai 4 tahun baru mati. Sementara itu, untuk bohlam biasa cuma kuat 2 tahun,” tutupnya.

Baca Juga :
Honda All New BR-V Versi Produksi, Ini Dia Sosoknya   
Versi IBBA, Toyota Avanza Sukses Raih Penghargaan MPV Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com