AUTOGAYA

Berita Terbaru Serta Spesifikasi dan Harga Mobil Motor

Mobil Keluarga Paling Irit Di Indonesia Terbaru 2016

4 Mobil Keluarga Paling Irit di Indonesia. Pada jaman sekarang banyak peminat yang menginginkan mempunyai sebuah Mobil, tentu orang akan memilih jenis yang di inginkannya. Kebanyakan orang memilih mobil keluarga sebagai pilihan kenapa ??   karena mungkin ingin bepergian bersama keluarga atau refresing bahkan jalan-jalan pun jadi.

Mobil idaman masyarakat tentunya yang irit dan hemat BBM karena di samping lebih rendah pengeluaran tetapi juga harga BBM yang terus melambung. Oleh sebab itu kami memberikan informasi tentang 4 mobil Hemat BBM dan semoga bisa menjadi referensi buat anda semua sebelum membelinya.

Mobil Keluarga Paling Irit Di Indonesia 2016

1.    Honda Mobilio

Pada pembahasan kali ini pertama kali membahas tentang Honda Mobilio, yang di mana Mobilio termasuk dalam kategori Mobil Irit Hemat BBM.

 Honda Mobilio

Honda Mobilio menempati urutan pertama di Indonesia sebagai mobil keluarga paling irit, karena pada pengukurannya telah di buktikan dan membuahkan hasil yang memuaskan. Adapun jarak yang di tempuh Mobilio dalam 1 liter adalah 23.7 kilometer, oleh karena itu Mobilio sangat laris di pasaran Indonesia dan pantas menyandang Mobil keluarga teririt di Indonesia.

2.    Nissan Grand Livina

Beralih pada posisi kedua Mobil keluarga teririt di Indonesia yang di duduki oleh keluaran Nissan yaitu Grand Livina, mobil Nissan Grand Livina memang telah dinobatkan sebagai mobil teririt kedua. Adapun jarak yang mampu ditempuh dalam 1 liter adalah 18 kilometer. Di samping irit Grand livina juga memiliki Ekstrerior yang menawan.

Nissan Grand Livina

 

3.    Suzuki Ertiga

Adapun Mobil keluarga teririt ketiga di dududuki oleh Mobil keluaran Suzuki yaitu Ertiga, yang di mana mobil ini dapat menempuh jarak 14 kilometer dalam 1 liter bahan bakar. Di samping itu Mobil Ertiga ini juga banyak di gemari. Di samping hemat bahan bakar Mobil Suzuki Ertiga juga memiliki banyak sekali kelebihan.

Suzuki Ertiga

 

4.    Toyota Avanza

Pada posisi keempat di tempati oleh Toyota Avanza. Padan tahun-tahun sebelumnya memang mobil Avanza menjadi Mobil keluarga teririt pertama, tetapi sekarang sudah tergeser oleh mobil keluaran terbaru. Toyota Avanza dalam 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 13 kilimoter. Walaupun sudah tergeser tetapi Toyoita Avanza masih banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia.

 Toyota Avanza

Kesimpulan:

Kita Memang Harus Selektif Dan Harus Pintar Memilih Mobil Yang Nyaman Untuk Kantong Kita. Karena Seperti Yang Kita Tahu Semakin Hari Harga Bahan Bakar Minyak Pun Juga Semakin Mahal, Oleh Karena Itu Kita Sebaiknya Mengecek Spesifikasi Dari Mobil Yang Akan Kita Beli Supaya Kita Bisa Memilih Mobil Keluarga Yang Irit Bahan Bakar.

Demikianlah informasi yang saya berikan semoga bermanfaat dan apabila berkenan mohon share kepada teman-teman anda terima kasih.

Baca juga:

Perbedaan Grand New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia
Cara Mencuci Mobil Yang Tertempel/ Terdapat Stiker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AUTOGAYA © 2017 autogaya.com